Tekuk Stoke 3-0, City Terus Tempel MU

Written By Unknown on Rabu, 02 Januari 2013 | 09.55

Rabu, 02 Januari 2013 | 00:28 WIB

TEMPO.CO, Manchester - Manchester City berhasil meraup poin penuh demi menjaga persaingan dengan Manchester United di jalur juara. Bermain di kandang sendiri di Stadion Etihad, City menekuk Stoke dengan skor 3-0, dalam lanjutan pertandingan Liga Primer Inggris, Selasa, 1 Januari 2013.

Pasukan Roberto Mancini harus menghadapi pertahanan rapat yang diperagakan Stoke. Hal itu membuat City baru bisa membuka skor dua menit menjelang turun minum. Adalah Pablo Zabaleta yang mencetak gol pertama City setelah memaksimalkan bola liar hasil operan James Milner.

Pada paruh kedua, City meningkatkan intensitas serangan. Hasilnya City mendapatkan gol kedua di menit ke-56. Berawal dari tendangan keras Sergio Aguero yang gagal diamankan Asmir Begovic, Edin Dzeko berhasil menyambar bola muntah. Striker asal Bosnia itu mendapatkan kartu kuning setelah merayakan golnya dengan menunjukkan kaus bertuliskan "Happy New Year".

The Citizens mendapat keuntungan usai wasit Michael Oliver menunjuk titik putih di menit ke-74. Padahal dalam tayangan ulang terlihat David Silva dilanggar Steven N'Zonzi di luar kotak terlarang. Aguero yang ditunjuk sebagai algojo penalti sukses menjalankan tugasnya.

City menang dengan skor 3-0 sekaligus menjaga persaingan dengan MU yang menang 4-0 atas Wigan Athletic di saat bersamaan. City masih tertinggal tujuh angka dari MU. Setelah melawan Watford di ajang Piala FA pada 5 januari nanti, berikutnya City akan menghadapi laga berat melawan Arsenal pada 13 Januari mendatang.

Hasil pertandingan Liga Primer Inggris lainnya:

West Bromwich Albion 1-2 Fulham (Lukaku 49 - Berbatov 39, Kacaniklic 58)

Swansea City 2-2 Aston Villa (Routledge 9, Graham 90 - Weimann 44, Benteke 84)

Tottenham Hotspur 3-1 Reading (Dawson 10, Adebayor 51, Dempsey 79 - Pogrebnyak 4)

West ham United 2-1 Norwich City (Noble 3, O'Brien 26 - Martin 90)

SKY SPORTS | ANTONIUS WISHNU


Anda sedang membaca artikel tentang

Tekuk Stoke 3-0, City Terus Tempel MU

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/01/tekuk-stoke-3-0-city-terus-tempel-mu.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Tekuk Stoke 3-0, City Terus Tempel MU

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Tekuk Stoke 3-0, City Terus Tempel MU

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger