Tommy Sugiarto Kembali ke Pelatnas Cipayung

Written By Unknown on Jumat, 25 Januari 2013 | 09.55

Kamis, 24 Januari 2013 | 19:16 WIB

TEMPO.CO, Jakarta--Tommy Sugiarto kembali ke pemusatan latihan nasional bulu tangkis Cipayung. Sebelumnya, putra legenda bulu tangkis Icuk sugiarto itu sempat dua kali menolak panggilan pelatnas, masing-masing pada 2011 dan 2012 karena alasan sponsor.

Jawaban kesedian kembali ke pelatnas disampaikan Tommy dalam surat tertanggal 23 Januari. Ia membalas surat dari Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) pada 7 Januari lalu, yang menyatakan bahwa dirinya termasuk ke dalam 83 nama atlet yang dipanggil ke pelatnas.

"Dan mungkin saya akan masuk ke pelatnas antara Jumat atau Senin pekan depan," kata Tommy Sugiarto, saat dihubungi, Kamis, 24 Januari 2013.

Tommy pun mengaku antusias kembali ke pelatnas. Menurutnya, pelatnas akan bisa mendorong dirinya menembus peringkat 15 besar dunia. "Selama ini kemana pun sendiri. Sedangkan di pelatnas ada yang mengurusi. Lebih dimudahkan," ujar Tommy.

Tommy memang telah meninggalkan pelatnas sejak 2010 lalu. Ia pun memilih berkarir bersama klub Pelita Bakrie. Terkait alasan kembalinya ke pelatnas, Tommy mengatakan sepenuhnya karena keinginan pribadi. "Selama sendiri saya juga kesulitan menemukan rekan bertanding. Saya hanya berlatih tanding dengan junior di klub. Seharusnya lebih bagus di pelatnas," kata pria 24 tahun itu.

"Jadi saya sangat menghargai panggilan itu. Terimakasih saya masih dipercaya. Saya tidak pernah menolak," Tommy menambahkan.

Langkah awal kembaliinya ke pelatnas, Tommy mengatakan sudah berkomunikasi dengan pelatih tunggal putra, joko Supriyanto pada Senin lalu. Tommy saat ini berada di peringkat ke-24 dunia.

ARIE FIRDAUS


Anda sedang membaca artikel tentang

Tommy Sugiarto Kembali ke Pelatnas Cipayung

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/01/tommy-sugiarto-kembali-ke-pelatnas.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Tommy Sugiarto Kembali ke Pelatnas Cipayung

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Tommy Sugiarto Kembali ke Pelatnas Cipayung

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger