Bradford Menolak Tampil di Liga Europa

Written By Unknown on Minggu, 24 Februari 2013 | 09.55

Sabtu, 23 Februari 2013 | 21:34 WIB

TEMPO.CO, Bradford - Bradford memiliki kesempatan untuk berlaga di Liga Europa musim mendatang. Namun, klub divisi empat Inggris ini menolak tampil di kompetisi kasta kedua Eropa itu meskipun di final Piala Carling Minggu nanti, 24 Februari 2013, sukses mengalahkan Swansea City.

"Ketika mengalahkan Aston Villa, saya diberitahu, 'Anda tidak benar-benar ingin masuk Liga Europa karena membutuhkan biaya besar di fase awal," kata salah satu petinggi Bradford, Mark Lawn, Sabtu, 23 Februari 2013. "Saya tak akan membayar untuk main di Eropa."

Lawn mengungkapkan, pihaknya melakukan hal ini karena tidak ingin klubnya terjerumus ke dalam masalah keuangan, hanya demi bermain di Liga Europa. "Itu tidak akan terjadi," ucap pria berpaspor Inggris tersebut. "Saya benar-benar serius."

Lawn mengetahui setiap klub akan mendapatkan imbalan bila berhasil masuk ke penyisihan grup Liga Europa. Namun, ia mencoba untuk bersikap realistis. "Kami adalah klub divisi empat dan secara realistis kita tidak akan mencapai ke sana," ucap Lawn.

Bila hal ini terjadi, tiket yang diraih Bardford akan diberikan kepada salah satu kontestan Liga Primer Inggris. Sekarang ini, ada empat klub yang sedang berada di zona Liga Europa. Keempat tim tersebut antara lain, Arsenal, Everton, Liverpool, serta Swansea City.

THE SUN | SINGGIH SOARES TONCE

Baca Juga:
Tim Pengacara Aceng Bubar Gara-gara Istri Siri?
Anas Tersangka, Ibunya Menonton Siaran Langsung
Tersangka, Banyak Cerita dari Rumah Anas
Adik Anas : Ini Kan yang 'Mereka' Minta  


Anda sedang membaca artikel tentang

Bradford Menolak Tampil di Liga Europa

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/02/bradford-menolak-tampil-di-liga-europa.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Bradford Menolak Tampil di Liga Europa

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Bradford Menolak Tampil di Liga Europa

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger