Suporter Madrid Ingin Laudrup Gantikan Mourinho

Written By Unknown on Minggu, 24 Februari 2013 | 09.55

Sabtu, 23 Februari 2013 | 22:58 WIB

TEMPO.CO, Madrid - Manajer Swansea City, Michael Laudrup, paling difavoritkan oleh Madridista untuk menjadi pengganti Jose Mourinho di Real Madrid. Laudrup mengungguli nama-nama pelatih beken seperti manajer sementara Chelsea, Rafael Benitez, dan Carlo Ancelotti, pelatih Paris Saint-Germain.

Koran ternama Spanyol, AS, melakukan sebuah jajak pendapat kepada para suporter Madrid mengenai calon pelatih Madrid di musim depan. Dari hasil jajak pendapat, Laudrup memperoleh suara sebesar 73 persen. Sedangkan Benitez  hanya 19 persen dan Ancelotti cuma 9 persen.

Di sela-sela konferensi pers jelang laga final Piala Liga kontra Bradford, Laudrup enggan membicarakan masa depannya. "Ini bukan waktu yang tepat untuk membahas masa depan saya," katanya, Sabtu 22 Februari 2013. "Kami hanya satu hari dari laga terbesar di sepanjang sejarah klub."

Membahas sesuatu diluar partai final, menurut Laudrup, adalah hal yang sedikit kejam. "Kita harus pada pertandingan ini. Hal lain adalah sekunder," ucap pemain legendaris tim nasional Denmark ini. Semasih aktif bermain bola, Laudrup pernah memperkuat Madrid dari 1994 sampai 1996.

Adapun Mourinho dikabarkan bakal kembali Inggris untuk melatih Chelsea. Namun ada juga rumor yang beredar, pelatih berpaspor Portugal itu akan menangani Paris Saint-Germain. Apalagi Mourinho sempat mengungkapkan bahwa tak menutup kemungkinan baginya membesut klub tajir Prancis itu.

FOOTBALL ESPANA | SINGGIH SOARES TONCE

Baca Juga:
Adik Anas : Ini Kan yang 'Mereka' Minta 
Tersangka, Banyak Cerita dari Rumah Anas
Cerita Warga Tentang Rumah Joglo Anas
Ruhut: Jika Mundur, Anas Mungkin Tidak Tersangka
Jokowi Jurkam, Ahok: Gubernur Stres Lho


Anda sedang membaca artikel tentang

Suporter Madrid Ingin Laudrup Gantikan Mourinho

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/02/suporter-madrid-ingin-laudrup-gantikan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Suporter Madrid Ingin Laudrup Gantikan Mourinho

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Suporter Madrid Ingin Laudrup Gantikan Mourinho

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger