Reina Bantah Akan Hengkang ke Barcelona

Written By Unknown on Selasa, 19 Februari 2013 | 09.55

Selasa, 19 Februari 2013 | 09:31 WIB

TEMPO.CO, Liverpool - Kiper Liverpool, Pepe Reina, membantah rumor yang menyebutkan dirinya akan bergabung kembali dengan Barcelona. Reina dikabarkan bakal menggantikan Victor Valdes pada musim panas mendatang.

Reina menjadi salah satu kandidat kuat pengganti Valdes yang memutuskan tak memperpanjang kontraknya. Reina sendiri merupakan pemain jebolan La Masia, dan sudah 49 kali tampil bersama tim senior Barca.

Akan tetapi, mantan kiper Villarreal itu membantah isu kepindahan dirinya. "Setiap pembicaraan tentang saya akan bergabung dengan Barca hanyalah spekulasi," kata Reina kepada Radio Marca. "Saya masih memiliki kontrak di Liverpool, dan saya sangat bahagia di sini."

Barca dipastikan bakal gencar berusaha memboyong kiper burkualitas karena kontrak Valdes akan berakhir pada 2014 mendatang. Sementara Reina masih terikat kontrak di Liverpool hingga Juni 2016. Reina sendiri termasuk kiper tangguh Spanyol dan di Liga Primer Inggris. Hingga kini, Reina sudah mencatatkan 168 clean-sheets bersama The Reds.

"Saya yakin Valdes memiliki alasan tepat untuk meninggalkan Barcelona. Saya menghormatinya. Dia adalah rekan dan teman saya. Valdes akan meninggalkan Barca dengan kepala tegak, karena dia sudah memberikan segalanya untuk Barca," ujar kiper berusia 30 tahun ini.

Meski Reina menegaskan tetap di Liverpool, bukan berarti peluang Barca mendapatkan kiper Spanyol itu sudah tertutup. Pemain mana yang tak tergoda bermain untuk klub sekelas Barca, dengan gaji tinggi, dan berpeluang meraih banyak gelar juara.

SKY SPORTS | ANTONIUS WISHNU

Berita terpopuler:
Menpora Panggil KPSI-PSSI, Malam Ini
Fergie: Kagawa Calon Bintang MU
Penyerang Madrid Ini Kaget Jadi Starter
Pesepakbola Balkan Teror Seri A Italia
Krisis Dana, Persebaya 1927 Cari Stadion Murah
Ferguson: Nani Bintang Kemenangan MU Atas Reading


Anda sedang membaca artikel tentang

Reina Bantah Akan Hengkang ke Barcelona

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/02/reina-bantah-akan-hengkang-ke-barcelona.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Reina Bantah Akan Hengkang ke Barcelona

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Reina Bantah Akan Hengkang ke Barcelona

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger