Pacar Pistorius 'Tampak Bahagia' Sebelum Tertembak  

Written By Unknown on Jumat, 15 Februari 2013 | 09.55

Jum'at, 15 Februari 2013 | 09:15 WIB

TEMPO.CO, Pretoria - Sarit Tomlinson, juru bicara model Reeva Steenkamp, ​​yang ditembak mati di rumah pacarnya, Oscar Pistorius, menyatakan tak ada firasat apa pun sebelum insiden terjadi. Ia mengatakan hubungan bosnya dengan sprinter peraih medali Olimpiade itu baik-baik saja dan "dia secara lahiriah tampak bahagia."

Steenkamp dikonfirmasi tewas pada Kamis. Sebelumnya, polisi Afrika Selatan hanya mengatakan penembakan di rumah Pistorius telah merenggut nyawa seorang wanita berusia 30 tahun. Pistorius, 26 tahun, kini menghadapi dakwaan pembunuhan.

Kematian model ini benar-benar tak terduga, kata Tomlinson kepada CBS. "Saya tidak bisa mengomentari apa yang yang saya tak tahu tentang hubungan mereka. Tapi mereka tampak bahagia seperti pasangan lainnya. Saya tidak melihat sesuatu yang tak wajar," kata Tomlinson. "Ini menghancurkan dan sangat mengejutkan bagi kami, juga untuk semua orang."

Pasangan ini pertama kali terlihat bersama-sama di South Africa Sports Awards Desember lalu, menurut koran Afrika Selatan, Mail & Guardian. Steenkamp mengatakan mereka berdua hanya berteman pada saat itu. "Aku berjanji akan memberi tahu kalian jika ada sesuatu yang lebih dari itu."

Nama Pistorius menjadi terkenal selama Olimpiade 2012 di London, ketika pelari yang kakinya diamputasi ini meraih medali emas Paralimpiade untuk nomor lari 400 meter. Ia mendapat julukan "Blade Runner" setelah itu.

"Dia adalah ikon untuk Afrika Selatan," pelatih Hennie Kotze, yang membantu Pistorius mempersiapkan Olimpiade London, mengatakan kepada The New York Times. "Ini adalah cara dia menangani cacatnya dengan karakter dan disiplin. Kejadian ini adalah kejutan besar bagi semua orang."

Dia dijadwalkan untuk tampil di sidang pengadilan di Pretoria pada hari Jumat pukul 09.00 waktu setempat. Polisi mengatakan mereka berencana untuk menentang jaminan dalam kasus Pistorius.

CBS | TRIP B


Anda sedang membaca artikel tentang

Pacar Pistorius 'Tampak Bahagia' Sebelum Tertembak  

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/02/pacar-pistorius-tampak-bahagia-sebelum.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pacar Pistorius 'Tampak Bahagia' Sebelum Tertembak  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pacar Pistorius 'Tampak Bahagia' Sebelum Tertembak  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger