Villas-Boas: Bale Luar Biasa  

Written By Unknown on Jumat, 15 Februari 2013 | 09.55

Jum'at, 15 Februari 2013 | 09:40 WIB

TEMPO.CO, London - Penampilan apik Gareth Bale saat membawa Tottenham Hotspur mengalahkan Olympique Lyon 2-1 di White Hart Lane, pada babak 32 besar Liga Europa, Jumat, 15 Februari 2013, menuai banyak pujian. Salah satu pujian datang dari pelatihnya, Andre Villas-Boas.

"Luar biasa," ujar mantan juru taktik FC Porto dan Chelsea ini selepas laga. "Tidak hanya mengenai penampilannya di seluruh pertandingan, namun juga kemampuan dia dalam mengeksekusi tendangan bebas."

Bale memecah kebuntuan Tottenham lewat eksekusi tendangan bebasnya, ketika paruh pertama pertandingan akan berakhir. Dari jarak 27 meter, Bale melepaskan tembakan keras yang mengarah ke sisi kanan gawang. Bale pun kembali melakukan hal yang sama di menit-menit akhir pertandingan.

"Bola mengalir dengan sangat keras saat Bale menendangnya, dan si kulit bundar berubah arah dengan begitu mudahnya," ucap Villas-Boas, mengomentari dua gol Bale. Tak hanya memberikan pujian kepada Bale, Villas-Boas pun menyanjung gol yang dicetak Samuel Umtiti.

Umtiti melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti yang menuju ke kiri pojok gawang. Kiper Tottenham, Brad Friedel, pun hanya terdiam. "Hari ini kita tidak hanya melihat dua momen yang brilian, namun tiga," ucap pria asal Portugal itu. "Karena gol mereka juga sangat fantastis."

Dengan hasil ini, peluang Tottenham untuk melaju ke babak 16 besar cukup terbuka lebar. Pada leg kedua yang digelar di Stade de Gerland, Jumat mendatang, 22 Februari 2013, The Lilywhite cuma perlu bermain imbang 0-0. Adapun Lyon harus menang dengan keunggulan satu gol.

SKY SPORTS | SINGGIH SOARES TONCE

Baca Juga:
Ahok Bantah Balas Jasa Edward Soeryadjaya
Dua Tanah Djoko Susilo Atas Nama Dipta Anindita
Ibas Mundur dari DPR
Saat Beli Rumah, Djoko Bilang Pegawai Indosat
Beda Perlakuan Rasyid dan Jamal, Ini Kata Kapolda


Anda sedang membaca artikel tentang

Villas-Boas: Bale Luar Biasa  

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/02/villas-boas-bale-luar-biasa.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Villas-Boas: Bale Luar Biasa  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Villas-Boas: Bale Luar Biasa  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger