Tandang ke Sparta, Chelsea Bawa Terry

Written By Unknown on Kamis, 14 Februari 2013 | 09.55

Kamis, 14 Februari 2013 | 00:21 WIB

TEMPO.CO, London - Chelsea akan terbang jauh ke Eropa Tengah guna melakoni leg pertama babak 32 besar Liga Europa melawan Sparta Praha di Stadion Generali Arena, Jumat dini hari 15 Februari 2013 WIB. Kabar baik untuk penggemar The Blues, ternyata John Terry termasuk ke dalam pemain yang di bawa Rafael Benitez ke ibu kota Republik Cek.

Bek sekaligus kapten Chelsea itu termasuk ke dalam 19 pemain yang akan menjalani pertandingan pertama di Eropa klub London tersebut setelah tergusur dari Liga Champions musim ini. Sayangnya, kembalinya Terry ke dalam skuat Chelsea ternyata diiringi absennya sejumlah pilar.

Nama-nama pemain seperti David Luiz, Demba Ba, Victor Moses, dan Jon Obi Mikel tidak disertakan Benitez terbang ke Praha. Luiz mendapat larangan bertanding, sementara Ba tidak bisa bermain karena telah memperkuat Newcastle United di Liga Europa sebelum dibeli Chelsea pada Januari lalu. Sedangkan Moses dan Mikel masih kelelahan karena habis berlaga di Piala Afrika 2013.

Selain itu Gary Cahill juga sedikit mendapat masalah kram yang membuatnya ditarik keluar lapangan saat melawan Wigan Athletic. Namun, dia tetap dibawa Benitez karena cedera tidak terlalu serius.

Laga ini juga akan menjadi spesial bagi Petr Cech. Pasalnya kiper berusia 30 tahun itu pernah memperkuat Sparta pada musim 2001-2002. Kiper internasional Republik Cek tersebut juga mewanti-wanti klubnya untuk tidak meremehkan Sparta. "Mereka punya banyak pilihan pemain. Mereka adalah tim dengan campuran pemain muda yang lapar dan pemain berpengalaman," kata Cech.

"Bagi mereka, itu akan menjadi pertandingan terbesar dalam karier mereka. Sehingga itu akan berbahaya karena mereka ingin menunjukkan bahwa mereka bisa berain dengan baik melawan kami," Cech menambahkan.

GUARDIAN | TELEGRAPH | JOKO SEDAYU

Terpopuler:
Cristian Gonzales Kembali Dipanggil Timnas
Ferguson Pastikan Laga Berjalan Seru
Solskjaer Pilih Ronaldo Dibanding Messi
Valencia Masih Memiliki Peluang
Timnas Tetap Panggil Pemain LSI, Ini Alasannya


Anda sedang membaca artikel tentang

Tandang ke Sparta, Chelsea Bawa Terry

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/02/tandang-ke-sparta-chelsea-bawa-terry.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Tandang ke Sparta, Chelsea Bawa Terry

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Tandang ke Sparta, Chelsea Bawa Terry

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger