Karanka: Gareth Bale Pemain Berkelas

Written By Unknown on Minggu, 10 Maret 2013 | 09.55

Gareth Bale melakukan selebrasi setelah berhasil cetak gol ke gawang Arsenal dalam laga Liga Premier Inggris di stadion White Hart Lane, London, (3/3). Tottenham berhasil kalahkan Arsenal 2-1. REUTERS/Andrew Winning

Sabtu, 09 Maret 2013 | 23:53 WIB

TEMPO.CO, Madrid - Isu kepindahan bintang Tottenham Hotspur Gareth Bale ternyata ditanggapi dingin oleh asisten pelatih Real Madrid Aitor Karanka. Namun, bawahan Jose Mourinho itu mengungkapkan pemain internasional Wales itu sebagai pemain berkelas.

Kehebatan Bale dalam mengolah si kulit bundar menarik minat dari Madrid. Apalagi jika bintang asal Portugal Cristiano Ronaldo jadi hengkang dari Santiago Bernabeu akhir musim ini, Los Blancos akan mati-matian untuk membelinya.

Anehnya isu transfer itu tidak terlalu menarik minat Karanka. Pria yang juga pernah bermain untuk Madrid itu tidak ingin mengomentari pemain selain anak asuhannya. "Bale adalah pemain tim lain dan saya tidak bisa mengatakan apa-apa tentang dia," kata Karanka.

Namun, pria berusia 39 tahun itu mengungkapkan Bale adalah pemain berkelas. Belakangan ini, Bale bahkan kerap mencetak gol melalui tendangan bebas dan dari luar kotak penalti seperti Ronaldo. "Dia adalah pemain berkelas...," ucap Karanka melanjutkan.

Sejauh musim ini Bale telah mencetak 24 gol disetiap kompetisi yang diikuti Tottenham. Terakhir Bale mencatat satu dol dan satu assist saat Tottenham melumat Inter Milan 3-0 di Liga Europa.

SPORTS MOLE | JOKO SEDAYU

Terpopuler:
Stefano Lilipaly Terancam Tak Bisa Bela Timnas
Suporter Bentrok, Polisi Bekukan Izin Pertandingan
Senin, PSSI Surati Peserta Kongres
Luis Suarez Incar Tiket Liga Champions
Pazzini Cedera, Balotelli Salahkan Wasit


Anda sedang membaca artikel tentang

Karanka: Gareth Bale Pemain Berkelas

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/03/karanka-gareth-bale-pemain-berkelas.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Karanka: Gareth Bale Pemain Berkelas

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Karanka: Gareth Bale Pemain Berkelas

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger