Villas-Boas Waspadai Luis Suarez

Written By Unknown on Minggu, 10 Maret 2013 | 09.55

Pesepakbola Liverpool Luis Suarez mencetak gol dari tendangan bebas ke gawang Wigan Athletic dalam pertandingan Liga Premier Inggris di Stadion DW, Inggris, Sabtu (2/3). AP/PA, Clint Hughes

Sabtu, 09 Maret 2013 | 23:22 WIB

TEMPO.CO, London - Manajer Tottenham Hotspur Andre Villas-Boas mewaspadai striker Liverpool Luis Suarez. Kedua tim akan saling berhadapan dalam pertandingan ke-29 Liga Premier Inggris di Anfield, Minggu 10 Maret 2013.

Pada pertandingan terakhir Liverpool melawan Wigan Athletic, Suarez mencetak hattrick dari empat gol The Reds yang diciptakan ke gawang The Latics. Dan sejauh musim ini, penyerang asal Uruguay itu adalah pencetak gol terbanyak Liga Premier Inggris dengan 21 gol.

Melihat tajamnya Suarez ketika berada di depan gawang lawan membuat nyali Villas-Boas sedikit gentar. Bagi manajer asal Portugal itu, peran Suarez di Liverpool sangatlah vital. "Dia adalah pemain yang luar biasa. Ia membuat perbedaan," ucap manajer berusia 35 tahun itu.

"(Suarez) adalah pemain top dan dia hampir bisa menanggung semua beban klub di pundaknya dengan kemampuannya dalam mencetak gol," ungkap Villas-Boas.

Penampilan Tottenham sebenarnya juga sedang menanjak bersama bintang mereka Gareth Bale. Namun Villas-Boas tidak ingin gegabah. Menghadapi Liverpool di Anfield, dia menyerukan kepada para pemainnya untuk mewaspadai Suarez.

"Dia adalah seseorang yang harus kami waspadai. Dia memiliki permainan yang luar biasa di White Hart Lane (putaran pertama) dan kami harus berhati-hati dengan kekuatannya," kata Villas-Boas menegaskan.

ITV | JOKO SEDAYU

Terpopuler:
Stefano Lilipaly Terancam Tak Bisa Bela Timnas
Suporter Bentrok, Polisi Bekukan Izin Pertandingan
Senin, PSSI Surati Peserta Kongres
Luis Suarez Incar Tiket Liga Champions
Pazzini Cedera, Balotelli Salahkan Wasit


Anda sedang membaca artikel tentang

Villas-Boas Waspadai Luis Suarez

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/03/villas-boas-waspadai-luis-suarez.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Villas-Boas Waspadai Luis Suarez

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Villas-Boas Waspadai Luis Suarez

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger