Van Persie Nyaris Salah Masuk Ruang Ganti Arsenal  

Written By Unknown on Senin, 29 April 2013 | 09.55

TEMPO.CO, London - Pemain depan Manchester United, Robin van Persie, mengalami kejadian yang lucu jelang pertandingan melawan Arsenal dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Minggu, 28 April 2013. Ketika tiba di Stadion Emirates, Van Persie nyaris masuk ke ruang ganti Arsenal.

Bermain selama delapan musim di Arsenal merupakan waktu yang lama. Kebiasaan Van Persie tampaknya masih sangat jelas tertanam ketika nyaris memasuki ruang ganti bekas timnya itu.

Setelah turun dari bus tim, Van Persie sempat bersalaman dengan maskot Arsenal, Gunnersaurus. Pemain asal Belanda itu kemudian menuju lorong ruang ganti sambil memperlihatkan senyum leba, dan menyalami beberapa staf Arsenal.

Usai bejabat tangan, pemain asal Belanda itu justru berjalan menuju ruang ganti tuan rumah. Van Persie langsung sadar bahwa dirinya hampir salah masuk dan bergegas menuju ruang ganti MU sambil menepuk dahinya sendiri dengan muka memerah.

Akan tetapi, Van Persie tentu boleh menepuk dada meski dicap seorang pengkhianat oleh fans The Gunners. Pasalnya, Van Persie tak pernah memenangi gelar liga selama delapan musim membela klub asal London itu. Ketika memutuskan hengkang ke MU, Van Persie akhirnya sukses meraih gelar juara liga pertamanya di musim yang pertama.

Laga melawan Arsenal tadi malam berkesudahan dengan skor 1-1. Gol Arsenal disumbangkan Theo Walcott di menit kedua. Sedangkan  gol MU dicatak Van Persie dari titik penalti di menit ke-44. Van Persie kembali tak melakukan selebrasi, sama seperti ketika membobol gawang Arsenal pada November lalu.

THE SUN | DAILY MAIL | ANTONIUS WISHNU

Berita terpopuler:
Casillas ke Arsenal Jika Mourinho Masih di Madrid
Arsenal Tanpa Giroud, MU Turunkan Pemain Muda
PSSI Diminta Tangani Kasus Pemukulan Wartawan 
Incar 4 Besar, Arsenal Harus Menang Malam Ini
Van Persie Akan Disambut dengan Penghormatan


Anda sedang membaca artikel tentang

Van Persie Nyaris Salah Masuk Ruang Ganti Arsenal  

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/04/van-persie-nyaris-salah-masuk-ruang.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Van Persie Nyaris Salah Masuk Ruang Ganti Arsenal  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Van Persie Nyaris Salah Masuk Ruang Ganti Arsenal  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger