PSSI Bentuk Gugus Tugas Perampingan Manajemen

Written By Unknown on Rabu, 10 April 2013 | 09.55

Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin (tengah),Wakil Ketua Umum PSSI, La Nyalla Matalitti (empat kiri), dan Sekjen PSSI Hadiyandra(empat kanan) diapit anggota Komite Eksekutif (ki-ka) : Jamal Azis, Erwin Dwi Budiawan, Roberto Rouw, Toni Apriliani, Zulfadli dan Hardi Hasan dalam penutupan Kongres Luar Biasa Persatuan Sepakbola Indonesia (KLB PSSI) di Hotel Borobudur, Jakarta, Minggu (17/3). TEMPO/Seto Wardhana

TEMPO.CO, Jakarta - Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) membentuk gugus tugas untuk merevitalisasi manajemen PSSI. Gugus tugas ini diketuai Wakil Ketua Umum PSSI La Nyalla Mattalitti. "Intinya kami menginginkan adanya good governance di PSSI," kata Sekretaris Jenderal PSSI Hadiyandra dalam pernyataan resmi melalui surat elektronik, Selasa, 9 April 2013.

Hadiyandra mengatakan, dua anggota yang akan membantu tugas La Nyalla adalah Joko Driyono dan Hinca Ikara Putra Pandjaitan. "Mudah-mudahan langkah yang akan segera kami implementasikan bisa menciptakan PSSI yang baru," ujarnya. "Semua ini untuk kebaikan organisasi dan sepak bola kita semua."

Menurut Hadiyandra, gemuknya struktur PSSI menjadi kekhawatiran yang mengemuka dalam rapat Komite Eksekutif PSSI hari ini, Selasa, 9 April 2013, di Hotel Shangri-la, Surabaya. Ia mengatakan, terdapat 17 komite yang ada di PSSI. Namun, komite yang banyak itu diurusi hanya oleh tujuh anggota Komite Eksekutif (Komeks) yang ada. "Kebijakan ini akan ditinjau ulang pada kongres tahunan PSSI Juni mendatang," kata Hadiyandra.

Rapat Komite  yang berlangsung hari ini, kata Hadiyandra, merupakan rapat kedua setelah Kongres Luar Biasa PSSI 17 Maret lalu  di Jakarta. Rapat pertama dilangsungkan sesaat setelah Kongres Luar Biasa selesai. Menurut Hadiyandra, agenda yang dibahas dalam rapat Komeks hari ini antara lain penetapan waktu dan tempat kongres biasa, pembentukan gugus tugas revitalisasi manajemen, organisasi dan administrasi PSSI, tim nasional, kompetisi, ulang tahun PSSI, dan administrasi keuangan PSSI.

Sebelumnya, rapat Komite  dijadwalkan pada 5 April lalu. Namun, saat itu Ketua Umum PSSI Djohar Arifin Husin dan Wakil Ketua Umum PSSI berhalangan hadir sehingga rapat ditunda hingga hari ini. Salah satu agenda penting yang dijanjikan akan dibahas dalam rapat Komite  adalah masalah tunggakkan gaji pemain dan utang-utang PSSI.

GADI MAKITAN


Anda sedang membaca artikel tentang

PSSI Bentuk Gugus Tugas Perampingan Manajemen

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/04/pssi-bentuk-gugus-tugas-perampingan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

PSSI Bentuk Gugus Tugas Perampingan Manajemen

namun jangan lupa untuk meletakkan link

PSSI Bentuk Gugus Tugas Perampingan Manajemen

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger