Turun Minum, Madrid Vs Dortmund Masih Tanpa Gol

Written By Unknown on Rabu, 01 Mei 2013 | 09.55

TEMPO.CO, Madrid - Pertandingan babak pertama leg kedua semifinal Liga Champions antara Real Madrid melawan Borussia Dortmund di Santiago Bernabeu, Rabu, 1 Mei 2013, telah berakhir. Hingga turun minum skor masih imbang tanpa gol.

Jalannya pertandingan di babak pertama berlangsung menarik. Baik Madrid maupun Dortmund sama-sama memperagakan permainan bola-bola pendek yang cepat. Walhasil, banyak peluang emas yang diciptakan oleh kedua tim.

Pertandingan baru berjalan empat menit, Madrid membuka peluang untuk mencetak gol lebih dulu lewat Gonzalo Higuain. Namun sepakan pemain tim nasional Argentina itu masih mampu dipatahkan oleh Roman Weidenfeller.

Selang empat menit, giliran Cristiano Ronaldo yang mendapatkan kesempatan emas untuk membukan kran gol Madrid. Namun, hasilnya tak berbeda jauh dengan Higuain. Tendangan bekas pemain Manchester United itu dimentahkan Weidenfeller.

Pada menit ke-15, Mesut Ozil yang membuang peluang emas di depan mata. Tinggal berhadapan dengan Weidenfeller, sepakan pemain internasional Jerman ini malah melenceng dari sasaran. Bola melebar di sisi kiri gawang.

Dortmund pun tak mau kalah dengan Madrid. Lewat serangan balik yang cepat, pasukan Jurgen Klopp ini kerap menebar ancaman. Salah satunya lewat Robert Lewandowski. Namun, usahanya masih dapat ditahan Diego Lopez, kiper Madrid.

Sepanjang pertandingan, para Madridistas--suporter Madrid--tak pernah berhenti mengeluarkan yel-yel. Bahkan, mereka kerap menyoraki Weidenfeller karena sering membuang-buang waktu dalam melakukan tendangan gawang.

Susunan Pemain:

Madrid (4-2-3-1): Diego López; Michael Essien, Raphael Varane, Sergio Ramos, Fabio Coentrao; Xabi Alonso, Luka Modric; Angel di Maria, Mesut Ozil, Cristiano Ronaldo; Gonzalo Higuaín

Dortmund (4-2-3-1): Roman Weidenfeller; Lukasz Piszceck, Neven Subotic, Mats Hummels, Marcell Schmelzer; Sven Bender, Ilkay Gundogan; Jakub Blaszczykowski, Mario Götze, Marco Reus; Robert Lewandowski

SINGGIH SOARES TONCE

Baca Juga:
Ronaldo Menyangkal Selingkuh dengan Model Ini 
Liga Champions, Madrid Harus Menyerang Sejak Awal 
MU dan PSG Bersaing Mendapatkan Ronaldo  


Anda sedang membaca artikel tentang

Turun Minum, Madrid Vs Dortmund Masih Tanpa Gol

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/05/turun-minum-madrid-vs-dortmund-masih.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Turun Minum, Madrid Vs Dortmund Masih Tanpa Gol

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Turun Minum, Madrid Vs Dortmund Masih Tanpa Gol

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger