Ancelotti: Kontrak Ronaldo Bukan Urusan Saya

Written By Unknown on Minggu, 21 Juli 2013 | 09.55

TEMPO.CO, Jakarta - Pelatih anyar Real Madrid, Carlo Ancelotti, tidak ingin mencampuri urusan manajemen klub soal perpanjangan kontrak pemain. Manajer asal Italia itu mengaku tak mengurusi pembaharuan masa kerja megabintang Madrid, Cristiano Ronaldo.

Ronaldo tinggal menyisakan kontrak dua tahun lagi di Madrid. Hingga saat ini, kedua belah pihak belum menemui kesepakatan. Ronaldo pun diisukan bakal kembali ke klub lamanya, Manchester United. Kabarnya, pemain asal Portugal itu meminta kenaikan gaji, sementara Los Blancos masih mempertimbangkannya.

"Ronaldo merupakan pemain fenomenal dan seorang professional yang hebat," kata Ancelotti seperti dilansir Football Espana, Sabtu, 20 Juli 2013. "Perpanjangan kontrak Ronaldo bukan urusan saya. Namun, saya yakin itu tidak akan menimbulkan masalah."

Sementara itu, Madrid dikabarkan tertarik merekrut gelandang Tottenham Hotspur Gareth Bale. Namun mantan pelatih Chelsea dan AC Milan itu mengindikasikan Madrid tak ingin membeli Bale di bursa transfer musim panas ini. "Saya tak ingin berbicara tentang Bale. Saya bahagia dengan skuad yang saya miliki sekarang," ujarnya.

FOOTBALL-ESPANA | ANTONIUS WISHNU

Berita terpopuler:
Tim Indonesia XI Siap Hadapi Liverpool
Hadapi Indonesia, Liverpool Turunkan Skuad Terbaik
Moyes Butuh Gelandang Baru  
PD 2014 Diprotes, FIFA Turunkan Harga Tiket
Gemuruh Nyanyian Liverpool Tenggelamkan Garuda


Anda sedang membaca artikel tentang

Ancelotti: Kontrak Ronaldo Bukan Urusan Saya

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/07/ancelotti-kontrak-ronaldo-bukan-urusan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ancelotti: Kontrak Ronaldo Bukan Urusan Saya

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ancelotti: Kontrak Ronaldo Bukan Urusan Saya

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger