Andy Murray ke Perempat Final Wimbledon

Written By Unknown on Selasa, 02 Juli 2013 | 09.55

TEMPO.CO, London – Petenis Inggris, Andy Murray, berhasil mengatasi krisis kepercayaan diri untuk mengalahkan petenis Rusia, Mikhail Youzhny, 6-4 7-6(5) 6-1, Senin (1/7), sekaligus merebut tiket ke perempat final Wimbledon.

Dengan tersingkirnya, petenis putri, Laura Robson, Murray yang merupakan unggulan kedua menjadi satu-satunya wakil tuan rumah yang masih bertahan di turnamen ini.

Murray tak mengalami masalah di set pertama, tapi bermain tak stabil di set kedua. Meski begitu, ia berhasil mengatasi semua itu dan menang telak di set ketiga.

"Begitu saya unggul di set ketiga, saya berkonsentrasi sangat keras untuk memastikan ia tak bangkit seperti yang ia lakukan di set kedua," kata Murray yang mencapai perempat final untuk kali keenam beruntun di Wimbledon.

Pada fase tersebut petenis berusia 31 tahun ini akan berhadapan dengan petenis Spanyol, Fernando Verdasco, yang telah delapan kali ia kalahkan dalam sembilan pertemuan. Tapi, Murray tak mau sesumbar dan akan fokus untuk terus melangkah hingga final di mana ia diskenariokan bertemu unggulan pertama, Novak Djokovic.

"Saya tak datang ke sini dan berharap memenangi semua pertandingan, tak ada jaminan akan hal itu," ujarnya. "Saya baru meraih satu gelar grand slam dan situasinya menjadi lebih sulit seiring berjalannya waktu.

"Hari ini ada sejumlah momen yang sangat ketat, tapi saya merasa sedikit lebih tenang sebelum pertandingan ini. Saya hanya berkonsentrasi pada pertandingan satu per satu. Serena Williams kalah hari ini, Rafa(el Nadal) dan Roger (Federer) telah tersingkir. Mereka petenis yang lebih baik dari saya. Jadi, jika mereka bisa kalah begitu juga saya."

REUTERS | A. RIJAL


Anda sedang membaca artikel tentang

Andy Murray ke Perempat Final Wimbledon

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/07/andy-murray-ke-perempat-final-wimbledon.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Andy Murray ke Perempat Final Wimbledon

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Andy Murray ke Perempat Final Wimbledon

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger