Ketika Villa dan Gomez Tersingkir  

Written By Unknown on Kamis, 11 Juli 2013 | 09.55

TEMPO.CO, Madrid - David Villa tersenyum lebar setelah menjalani uji kesehatan di Atletico Madrid, kemarin. Memakai kaus oblong merah dengan logo Atletico Madrid di dada kiri, Villa mengacungkan kedua jempolnya.

"Senang sekali bisa memulai periode baru. Atletico adalah tim pemenang. Mereka telah meraih banyak titel dalam beberapa tahun belakangan," kata Villa. "Saya tak sabar untuk mencicipi pengalaman baru bersama mereka."

Villa memang telah resmi berganti kostum. Barcelona menjualnya dengan harga murah, hanya 5,1 juta euro (sekitar Rp 65 miliar). Itu pun boleh dicicil. Harga tersebut jauh menurun ketimbang yang dibayarkan Barca saat mendatangkan pemain ini dari Valencia pada 2010, yakni 40 juta euro (Rp 511 miliar).

Untuk tahap awal, Atletico hanya perlu membayar 2,1 juta euro. Musim depan, jika mereka tetap mempertahankan Villa, Atletico harus membayar lagi 2,1 juta euro. Begitu juga pada musim berikutnya, Atletico harus membayar 1 juta euro lagi jika ingin memperpanjang kontrak Villa hingga 2016.


Anda sedang membaca artikel tentang

Ketika Villa dan Gomez Tersingkir  

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/07/ketika-villa-dan-gomez-tersingkir.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ketika Villa dan Gomez Tersingkir  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ketika Villa dan Gomez Tersingkir  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger