De Boer Izinkan Eriksen Hengkang dari Ajax  

Written By Unknown on Selasa, 16 Juli 2013 | 10.09

TEMPO.CO, Amsterdam - Pelatih Ajax Amsterdam, Frank De Boer, mengizinkan Christian Eriksen untuk hengkang dari Amsterdam Arena. "Ini semua terserah kepada Eriksen dan apa yang dia inginkan," kata peramu strategi berpaspor Belanda ini, Senin, 15 Juli 2013.

Eriksen merupakan salah satu pemain muda berbakat di Eropa dan dunia. Kepiawaian pemain 21 tahun itu dalam mengolah bola membuat sejumlah klub papan atas Benua Biru jatuh cinta kepadanya. Mereka antara lain, Liverpool dan Borussia Dortmund.

Beredar kabar, Liverpool sudah menyiapkan fulus sebesar Rp 225 miliar buat mendaratkan Eriksen ke Anfield. Sementara Dortmund hanya menyiapkan pundi-pundi uang sekitar Rp 150 miliar atau lebih sedikit Rp 75 miliar dari klub raksasa Liga Primer Inggris itu.

Liverpool pun dilaporkan paling berpeluang besar mendapatkan tanda tangan Eriksen. Jika Eriksen ingin ke Liverpool, kata De Boer, terserah kepadanya. "Saya tidak menginginkan apa-apa daripada memiliki dia dengan kami untuk beberapa tahun lagi," ujar De Boer.

Pelatih Eriksen di timnas Denmark, Morten Olsen, juga meminta anak asuhnya untuk segera mencari pengalaman baru di tempat lain. "Ini adalah waktu yang tepat buat Eriksen untuk pergi," katanya. "Banyak pemain pindah ke klub top terlalu cepat, tapi Eriksen sudah siap."

THE SUN | SINGGIH SOARES

Baca Juga:
Beckham Ingin Rooney Bertahan 
Maicon Dicoret dari Skuad City Musim Depan 
Beckham Beri Kiat Sukses buat Moyes 
Cesar Selangkah Lagi ke Napoli 


Anda sedang membaca artikel tentang

De Boer Izinkan Eriksen Hengkang dari Ajax  

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/07/de-boer-izinkan-eriksen-hengkang-dari.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

De Boer Izinkan Eriksen Hengkang dari Ajax  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

De Boer Izinkan Eriksen Hengkang dari Ajax  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger