Gomez Ingin Raih Trofi Bersama Fiorentina  

Written By Unknown on Selasa, 16 Juli 2013 | 10.09

TEMPO.CO, Fiorentina - Mario Gomez, penyerang tim nasional Jerman, mempunyai impian yang besar bersama klub barunya, Fiorentina. Pemain keturunan Spanyol ini ingin meraih gelar juara bersama La Viola. "Impian saya adalah memenangi gelar juara di sini, Italia," kata Gomez, Selasa, 16 Juli 2013.

Demi mewujudkan impiannya itu, Gomez berjanji akan tampil maksimal di setiap pertandingan yang diikutinya. "Saya tidak akan menjamin jumlah gol. Yang penting adalah mencetak gol yang dibutuhkan tim untuk mendapatkan kemenangan sebanyak mungkin," tutur pemain 27 tahun itu.

Gomez pun yakin impiannya bakal terwujud. Sebab, Fiorentina mempunyai ambisi yang besar untuk meraih gelar juara di musim depan. "Mereka menempati posisi keempat di musim lalu dan ingin menjadi lebih kompetitif di Seri-A dan Eropa di musim depan," ujar jebolan akademi Stuttgart itu.

Gomez mendarat di Artemio Franchi setelah Fiorentina memberikan pundi-pundi uang sebesar 20 juta euro atau setara dengan Rp 255 miliar kepada Bayern Muenchen. Pemain yang memulai karier profesionalnya bersama VfB Stuttgart ini pun dikontrak Fiorentina sampai 2017 mendatang.

Gomez adalah pemain ke-8 yang digaet Fiorentina di jendela transfer musim panas ini. Sebelum merekrut Gomez, Fiorentina telah mendapatkan tanda tangan Massimo Ambrosini, Juan Cuadrado, Joaquin, Marcos Alonso, Oleksandr Yakovenko, Gustavo Munua, dan Marko Bakic.

SPORTS MOLE | SINGGIH SOARES

Baca Juga:
City Inginkan Duet Negredo-Jovetic AkhirJuli
Moyes Targetkan Seperempat Gelar Fergie di United
De Boer Izinkan Eriksen Hengkang dari Ajax


Anda sedang membaca artikel tentang

Gomez Ingin Raih Trofi Bersama Fiorentina  

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/07/gomez-ingin-raih-trofi-bersama.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Gomez Ingin Raih Trofi Bersama Fiorentina  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Gomez Ingin Raih Trofi Bersama Fiorentina  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger