Lisicki Bertemu Bartoli di Final Wimbledon

Written By Unknown on Jumat, 05 Juli 2013 | 09.55

Petenis asal Jerman, Sabine Lisicki bergembira usai mengalahkan petenis asal Amerika Serena Williams dalam kejuaraan Wimbledon Tennis Championships di London, (1/7). REUTERS/Eddie Keogh

TEMPO.CO, London - Sabine Lisicki memastikan diri tampil di final tunggal putri Wimbledon setelah menumbangkan Agnieszka Radwanska dengan skor 6-4 2-6 9-7. Untuk pertama kalinya pemain asal Jerman ini menembus final Wimbledon.

"Saya sangat senang dengan hasil ini. Saya bermain dengan hati saya dan tak perduli bagaimana hasilnya, ternyata saya menang," kata Lisicki kepada Star Sport. "Agnieska bermain sangat baik sehingga kami harus bertanding secara maraton."

Lisicki menitikkan air mata. Kemenangan ini memang menjadi momen paling spesial sepanjang karirnya. Sebab, ini pertama kalinya petenis berusia 23 tahun itu menembus final Wimbledon. "Ini fantastis," katanya.

Kemenangan Lisicki atas Agnieska seolah melanjutkan kejutannya. Sebelumnya, di perempat final, ia menekuk petenis putri unggulan pertama, Serena Williams.  Ketika ditanya apakah ia akan memberikan kejutan lain di final nanti, ia hanya menjawab, "Saya hanya harus lebih fokus nanti. Lagi pula saya ingin menikmati kemenangan ini dulu."

STAR SPORT | DWI RIYANTO AGUSTIAR


Anda sedang membaca artikel tentang

Lisicki Bertemu Bartoli di Final Wimbledon

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/07/lisicki-bertemu-bartoli-di-final.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Lisicki Bertemu Bartoli di Final Wimbledon

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Lisicki Bertemu Bartoli di Final Wimbledon

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger