Allegri Sanjung Trio Penyerang Milan

Written By Unknown on Rabu, 21 Agustus 2013 | 09.55

TEMPO.CO, Eindhoven - Pelatih AC Milan Massimiliano Allegri menyesalkan penyelesaian akhir timnya ketika bermain imbang 1-1 dengan PSV, dalam pertandingan leg pertama babak playoff Liga Champions di Stadion Philips, Rabu, 21 Agustus 2013. Namun, Allegri tetap mengapresiasi kinerja Mario Balotelli, Stephan El Shaarawy, dan Kevin-Prince Boateng.

"Hasil ini sangat disayangkan, karena kami memiliki banyak peluang untuk meraih kemenangan, bahkan setelah lawan menyamakan kedudukan. Sekarang (peluang) semuanya terbuka di pertemuan kedua," kata Allegri kepada Sky Sport Italia seperti dilansir Football Italia.

Meski begitu, Allegri mengaku cukup puas dengan performa tiga pemain depannya. Balotelli, yang dipasang sebagai penyerang tengah, kerap membuat repot lini belakang PSV. Pemain berdarah Ghana itu tercatat enam kali mengancam gawang PSV. Pertandingan tersebut sekaligus menjadi debut Balotelli bersama Rossoneri di ajang Liga Champions.

Sementara itu, El Shaarawy tampil gemilang dengan mencetak gol di menit ke-15. Penampilan Boateng memang tak menonjol seperti dua rekannya tersebut. Namun, pemain asal Ghana itu menjadi otak serangan Milan.

"Mario tampil bagus malam ini, termasuk pergerakan tanpa bola. Tentu saja kita semua tahu teknik dan bakatnya," ujar Allegri. "Stephan mencetak gol bagus, sementara Boateng juga tampil apik."

Secara khusus, Allegri menyanjung El Shaarawy yang sukses mengakhiri paceklik gol selama enam bulan. "Stephan melakukan pekerjaannya dengan baik di Amerika Serikat (pramusim). Dia tampil menakjubkan di paruh pertama musim lalu," tutur pelatih 46 tahun itu. "

FOOTBALL-ITALIA | ANTONIUS WISHNU

Berita terpopuler:
Real Madrid Setuju Bayar Bale Rp 1,52 Triliun
Casillas Tak Tampil, Valdes Kaget
Tawar Cabaye, Carragher Sebut Arsenal Panik
Agger Tolak Pinangan Barcelona
FIFA Siapkan Rp 5 Miliar untuk PSSI


Anda sedang membaca artikel tentang

Allegri Sanjung Trio Penyerang Milan

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/08/allegri-sanjung-trio-penyerang-milan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Allegri Sanjung Trio Penyerang Milan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Allegri Sanjung Trio Penyerang Milan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger