Hari Ini, Messi Jalani Pemeriksaan Cedera Paha

Written By Unknown on Kamis, 22 Agustus 2013 | 09.55

TEMPO.CO, Madrid - Pemain depan Barcelona, Lionel Messi, dikabarkan akan menjalani pemeriksaan medis pada hari ini, Kamis, 22 Agustus 2013, untuk mengetahui seberapa parah cedera yang dialaminya. Messi mengalami cedera paha ketika tampil menghadapi Atletico Madrid, dalam pertandingan leg pertama Piala Super Spanyol di Stadion Vicente Calderon.

Pemenang empat kali Ballon d'Or itu hanya tampil selama satu babak dalam laga tersebut. Messi digantikan Francesc Fabregas di awal babak kedua. Sebelumnya, Messi hanya bermain selama 71 menit ketika Barca melumat Levante dengan skor 7-0, pada Senin lalu.

"Messi telah diganti sebagai langkah antisipasi seiring rasa sakit di bagian belakang paha kiri. Pada hari ini, dia akan melakoni beberapa tes untuk mengetahui tingkat yang tepat dari cedera itu," bunyi pernyataan klub seperti dilansir situs resmi fcbarcelona.es.

Pelatih Gerardo Martino mengaku tak punya pilihan untuk menarik Messi. "Jika ada cedera atau rasa sakit yang menghambat perkembangan seorang pemain secara alamiah di lapangan, tidak ada alasan untuk tetap memainkannya," tutur Martino.

Sementara itu, laga tersebut berkesudahan dengan skor imbang 1-1. Gol Atletico dicetak oleh mantan penyerang Blaugrana, David Villa. Sedangkan gol Barca dilesakkan oleh Neymar da Silva. Leg kedua akan digelar di Stadion Camp Nou pada 29 Agustus mendatang.

SPORTS MOLE | FCBARCELONA.ES | ANTONIUS WISHNU

Berita terpopuler:
Pertontonkan `Burung`, Pelatih Bola Ini Dihukum
Dituduh Perkosa Gadis, Greg Nwokolo Non Aktif  
MU dan Barca Siap Tampung Casillas
Daftar Pemain Barcelona untuk Piala Super Spanyol
Duet Ibrahimovic dan Cavani Bisa Cetak 50 Gol


Anda sedang membaca artikel tentang

Hari Ini, Messi Jalani Pemeriksaan Cedera Paha

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/08/hari-ini-messi-jalani-pemeriksaan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Hari Ini, Messi Jalani Pemeriksaan Cedera Paha

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Hari Ini, Messi Jalani Pemeriksaan Cedera Paha

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger