Arsenal Gilas Fenerbahce, Wenger Puas

Written By Unknown on Kamis, 22 Agustus 2013 | 09.55

TEMPO.CO, Istanbul - Arsenal tak butuh waktu lama untuk bangkit kembali, usai menelan hasil buruk dalam pertandingan perdana Liga Primer Inggris pada akhir pekan lalu. The Gunners sukses meraih kemenangan 3-0 atas Fenerbahce, dalam pertandingan leg pertama babak playoff Liga Champions, Kamis, 22 Agustus 2013, dinihari tadi. Manajer Arsene Wenger sangat puas dengan hasil tersebut.

Bermain di kandang Fenerbahce, Stadion Sukru Saracoglu, Arsenal mampu mendominasi jalannya pertandingan. Meski begitu, Arsenal baru bisa membuka mencetak gol di paruh kedua. Kieran Gibbs, Aaron Ramsey, dan Olivier Giroud membukukan gol kemenangan The Gunners.

"Itu adalah performa yang bagus dalam atmosfir yang panas. Kami mengontrol jalannya pertandingan setelah mengalami kekecewaan pada akhir pekan. Sekarang, kami berada dalam posisi yang kuat. Sangat penting untuk tampil berani, dan itulah yang kami lakukan," kata Wenger seperti dilansir Sky Sports.

Wenger mengaku sempat mengkhawatir anak-anak asuhnya tampil kurang meyakinkan, setelah menelan kekalahan dari Aston Villa. "Jadi, bagi kami sangat penting untuk memulai pertandingan dengan berani. Itu malam penting bagi kami, dan kami melakukannya dengan baik." tambah manajer asal Prancis itu.

Kemenangan dengan keunggulan tiga gol membuat Arsenal berpeluang besar lolos ke babak penyisihan grup. Dalam leg kedua yang digelar di Stadion Emirates pada 28 Agustus mendatang, The  Gunners tetap lolos meski menelan kekalahan 2-0.

SKY SPORTS | ANTONIUS WISHNU

Berita terpopuler:
Pertontonkan `Burung`, Pelatih Bola Ini Dihukum
Dituduh Perkosa Gadis, Greg Nwokolo Non Aktif  
Daftar Pemain Barcelona untuk Piala Super Spanyol
MU dan Barca Siap Tampung Casillas
Duet Ibrahimovic dan Cavani Bisa Cetak 50 Gol


Anda sedang membaca artikel tentang

Arsenal Gilas Fenerbahce, Wenger Puas

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/08/arsenal-gilas-fenerbahce-wenger-puas.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Arsenal Gilas Fenerbahce, Wenger Puas

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Arsenal Gilas Fenerbahce, Wenger Puas

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger