Laudrup: Swansea Seharusnya Cetak Lebih Banyak Gol

Written By Unknown on Jumat, 23 Agustus 2013 | 09.55

TEMPO.CO, Swansea - Michael Laudrup menilai seharusnya Swansea City bisa mencetak lebih dari lima gol ke gawang Petrolul Ploiesti, dalam pertandingan leg pertama babak playoff Liga Europa di Stadion Liberty, Jumat, 23 Agustus 2013, dinihari tadi.

Swansea sukses menggulung wakil asal Rumania itu dengan skor telak 5-1. Wayne Routledge menyumbangkan dua gol, sementara empat gol lainnya dicetak Michu, Wilfried Bony, dan Alejandro Pozuelo. Satu-satunya gol balasan Petrolul dilesakkan Gheorghe Grozav.

"Kami mencetak lima gol. Kami seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol, dan tak memberikan mereka kesempatan," kata Laudrup seperti dilansir Sky Sports. "Usai babak pertama, kami memiliki kesempatan untuk mencetak gol keempat dan kami akhirnya bisa melakukan itu."

Hal senada juga dilontarkan Routledge. "Terkadang saya pikir kami tak mengenal ampun. Ada saatnya kami bisa mencetak lebih banyak gol," tutur mantan pemain Aston Villa itu.

Atas hasil ini, Swansea hanya membutuhkan hasil imbang untuk lolos ke babak penyisihan grup Liga Europa. Manajer asal Denmark itu mengindikasikan tak akan terlalu bernafsu untuk meraih kemenangan di leg kedua, yang digelar pada 30 Agustus mendatang.

"Kami melakukan dengan baik di sini (kandang sendiri). Kami menciptakan banyak peluang dan mendominasi permainan. Kami tidak perlu melakukan itu lagi pada pekan depan. Kami hanya membutuhkan hasil akhirnya," ujar manajer berusia 49 tahun tersebut.

SKY SPORTS | ANTONIUS WISHNU

Berita terpopuler:
Dituduh Pamerkan `Burung`, Ini Kata Pelatih Bola
Mourinho Sebut Benteke Pemain Spesial
Persija Jamu Persib di Sleman
Courtois: Atletico Wajib Bikin Gol di Camp Nou
Cedera Paha, Lionel Messi Absen Lawan Malaga 


Anda sedang membaca artikel tentang

Laudrup: Swansea Seharusnya Cetak Lebih Banyak Gol

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/08/laudrup-swansea-seharusnya-cetak-lebih.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Laudrup: Swansea Seharusnya Cetak Lebih Banyak Gol

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Laudrup: Swansea Seharusnya Cetak Lebih Banyak Gol

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger