Cedera Kepala, Koscielny Dilarikan ke Rumah Sakit

Written By Unknown on Kamis, 22 Agustus 2013 | 09.55

TEMPO.CO, Istanbul - Kemenangan 3-0 Arsenal atas Fenerbahce dalam pertandingan leg pertama babak playoff Liga Champions, Kamis, 22 Agustus 2013, dinihari tadi, harus dibayar mahal. Pemain belakang Laurent Koscielny dilarikan ke rumah sakit karena mengalami cedera serius di kepala.

Arsenal kini harap-harap cemas menunggu kabar dari Koscielny. Pemain asal Prancis itu mengalami cedera cukup parah di bagian kepala akibat tendangan penyerang Fenerbahce, Pierre Webo, pada menit ke-30. Setelah mendapat pertolongan pertama dari tim medis, Koscielny harus ditarik ke luar lapangan. Ia digantikan Carl Jenkinson.

"Koscielny mengalami luka yang sangat dalam di bagian kepala. Kami harus membawanya ke rumah sakit," kata manajer Arsene Wenger seperti dilansir Sky Sports. "Kami khawatir karena harus mengirimnya ke rumah sakit untuk mengetahui apakah dia mengalami patah tulang."

Wenger mengaku sangat menyayangkan aksi Webo. Pemain asal Kamerun itu berusaha menendang bola yang masih melayang di udara, tapi Koscielny lebih dulu menghalau bola dengan kepalanya. Alhasil, benturan tak dapat terhindarkan.

"Saya tidak suka dengan tendangan seperti itu, karena saya merasa bahwa Anda bisa memperkecil kemungkinan insiden seperti itu terjadi. Pada akhirnya, pemain akan tahu apa yang telah dia lakukan," tutur manajer 50 tahun itu.

Cedera yang dialami Koscielny tentu membuat Wenger makin pusing. Pasalnya, Wenger telah lebih dulu harus kehilangan Thomas Vermaelen, yang masih menjalani perawatan cedera punggung. Kini The Gunners hanya memiliki satu bek tengah senior, Per Mertesacker.

SKY SPORTS | ANTONIUS WISSHNU

Berita terpopuler:
Pertontonkan `Burung`, Pelatih Bola Ini Dihukum
Dituduh Perkosa Gadis, Greg Nwokolo Non Aktif  
Daftar Pemain Barcelona untuk Piala Super Spanyol
MU dan Barca Siap Tampung Casillas
Duet Ibrahimovic dan Cavani Bisa Cetak 50 Gol 


Anda sedang membaca artikel tentang

Cedera Kepala, Koscielny Dilarikan ke Rumah Sakit

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/08/cedera-kepala-koscielny-dilarikan-ke.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Cedera Kepala, Koscielny Dilarikan ke Rumah Sakit

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Cedera Kepala, Koscielny Dilarikan ke Rumah Sakit

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger