Musim Depan, Xabi Alonso ke Juventus?

Written By Unknown on Kamis, 08 Agustus 2013 | 09.55

Xabi Alonso mengontrol bola dalam sesi latihan untuk berlaga di Leg kedua Semi-Final Liga Champion melawan Borussia Dortmund, di lapangan berlatih Valdebebas, Madrid, Spanyol, (29/4). Madrid akan menjamu lawannya pada Rabu (1/5) nanti. REUTERS/Susana Vera

TEMPO.CO, Turin - Klub raksasa Liga Italia Seri A, Juventus, tengah memantau perkembangan masa depan Xabi Alonso di Real Madrid. Hingga saat ini, pemain gelandang internasional Spanyol itu belum memperpanjang kontraknya yang akan berakhir pada Juni 2014.

Los Blancos belum mengindikasikan bakal memperpanjang masa bakti pemain 31 tahun itu. Jika Alonso tak memperpanjang kontrak, mantan pemain Liverpool itu akan berstatus bebas transfer di akhir musim ini.

Menurut Tuttosport seperti dilansir Football Italia, Rabu, 7 Agustus 2013, Juventus siap menggaet Alonso di musim depan. Alonso diproyeksikan menjadi alternatif Andrea Pirlo, yang akan berusia 35 tahun di musim 2014/2015 mendatang.

Juve sendiri telah meminati Alonso sejak musim panas 2008 lalu. Namun, La Vecchia Signora gagal merayu Alonso untuk meninggalkan Anfield. Juve akhirnya memboyong Christian Poulsen dari Sevilla.

Dalam beberapa musim terakhir, Juve kerap memboyong pemain berkualitas yang berstatus bebas transfer. Setelah mendapatkan Pirlo secara gratis dari AC Milan pada 2011, Juve kemudian mengangkut Paul Pogba dari Manchester United, dan terakhir adalah Fernando Llorente dari Athletic Bilbao.

FOOTBALL-ITALIA | ANTONIUS WISHNU

Berita terpopuler:
Neymar: Kondisi Saya Baik-baik Saja
O'Shea: Ferdinand Bek Terbaik MU Sepanjang Masa  
Sagna Siap Diandalkan di Jantung Pertahanan
Demsey Pulang Kampung
Arbeloa: Madrid Diliputi Optimisme Tinggi 


Anda sedang membaca artikel tentang

Musim Depan, Xabi Alonso ke Juventus?

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/08/musim-depan-xabi-alonso-ke-juventus.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Musim Depan, Xabi Alonso ke Juventus?

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Musim Depan, Xabi Alonso ke Juventus?

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger