Fabregas Tegaskan Tetap di Barcelona  

Written By Unknown on Jumat, 09 Agustus 2013 | 09.55

Cesc Fabregas memulai karir bersama Arsenal lewat akademinya, pada 2004 ia melakukan debut Liga bersama Arsenal. Tim Spanyol Barcelona kemudian membeli Fabregas pada Agustus 2011. Musim pertamanya bersama Barcelona, Fabregas memenangkan Piala Copa del Rey, Supercopa, UEFA Super Cup dan FIFA Club World Cup. REUTERS/Albert Gea

TEMPO.CO, Bangkok - Manchester United benar-benar harus mengurungkan niat mereka untuk memboyong Francesc Fabregas ke Old Trafford. Pasalnya, pemain gelandang internasioanl Spanyol itu menegaskan akan tetap bermain di Barcelona.

Jawara Liga Primer Inggris musim lalu itu telah melayangkan dua tawaran resmi kepada Barca untuk Fabregas. Namun, Blaugrana menolak mentah-mentah dua tawaran tersebut. Demi menghentikan spekulais transfernya, Fabregas menyatakan bahwa ia bahagia bermain di Camp Nou.

"Saya tidak pernah meragukan masa depan saya setiap saat. Mimpi saya selalu bermain di Barca. Itu tidak berubah. Saya tak memikirkan apa-apa, tapi ingin terus di Barca. Saya ingin meraih sukses di sini," kata Fabregas seperti dilansir Football Espana.

Fabregas mengaku santai ketika namanya menghiasi bursa transfer di musim panas ini. Bagi Fabregas, komitmennya bermain untuk Barca tak pernah berubah. Fabregas bahkan mengutarakan telah meminta perpanjangan masa kerja. Sejatinya, kontrak Fabregas di Barca akan habis pada Juni 2016.

"Saya belum berbicara dengan klub lain. Saya telah meminta perpanjangan kontrak. Apa yang harus saya lakukan adalah bermain lebih baik, karena saya di bermain di klub yang paling menuntut dan terbesar di dunia," ujar mantan kapten Arsenal itu.

FOOTBALL-ESPANA | ANTONIUS WISHNU

Berita terpopuler:
Ba: Selamat Idul Fitri, Sampai Bertemu di Surga
Chelsea Kalah, Mourinho Malah Senang
Rooney Terancam Absen di Community Shield
Park Ji Sung Resmi Kembali ke PSV
Ancelotti Sebut Ronaldo Nyawa Real Madrid


Anda sedang membaca artikel tentang

Fabregas Tegaskan Tetap di Barcelona  

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/08/fabregas-tegaskan-tetap-di-barcelona.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Fabregas Tegaskan Tetap di Barcelona  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Fabregas Tegaskan Tetap di Barcelona  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger