Gara-gara Juventus, Tevez Batal Pensiun

Written By Unknown on Kamis, 08 Agustus 2013 | 09.55

TEMPO.CO, Miami - Pemain depan Carlos Tevez mengutarakan dirinya nyaris memutuskan gantung sepatu. Namun, pemain asal Argentina itu merubah keputusannya itu setelah Juventus menyodorkan kontrak berdurasi tiga tahun.

"Ada saatnya di mana Anda merasa lelah dan bosan dengan sepakbola. Saya selalu mengatakan akan pensiun pada usia 28 tahun," kata Tevez kepada ESPN seperti dilansir Football Italia, Rabu, 7 Agustus 2013. "Saya ingin meninggalkan sepakbola. Namun, Juventus, salah satu tim terbesar di Eropa, datang."

Tevez mengutarakan keinginannya gantung sepatu sudah muncul sejak 2011 lalu. Tepatnya ketika ia berselisih dengan mantan manajer Manchester City, Roberto Macini. Mantan pemain West ham United itu diasingkan ke tim yunior City setelah menolak melakukan pemanasan, dalam pertandingan Liga Champions melawan Bayern Muenchen.

Selain itu, Tevez juga merasa terpukul setelah Argentina gagal berprestasi di Copa America. Mantan pemain Manchester United itu kemudian pulang ke kampung halamannya di Argentina, kemudian dipanggil kembali untuk memperkuat City.

"Saya menghabiskan enam tahun di Inggris, dan tak seorang pun akan memberikan satu sen kepada saya untuk tetap tinggal enam tahun di Inggris. Saya memenangi Liga Champions bersama MU, Liga Primer Inggris dengan MU dan Piala FA dengan City. Saya memenangkan segalanya," ujar mantan pemain Boca Juniors itu.

FOOTBALL-ITALIA | ANTONIUS WISHNU

Berita terpopuler:
Neymar: Kondisi Saya Baik-baik Saja
O'Shea: Ferdinand Bek Terbaik MU Sepanjang Masa  
Sagna Siap Diandalkan di Jantung Pertahanan
Emanuelson: Milan Targetkan Scudetto
Demsey Pulang Kampung 


Anda sedang membaca artikel tentang

Gara-gara Juventus, Tevez Batal Pensiun

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/08/gara-gara-juventus-tevez-batal-pensiun.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Gara-gara Juventus, Tevez Batal Pensiun

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Gara-gara Juventus, Tevez Batal Pensiun

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger