Gagal Menang, Rodgers Mengaku Puas

Written By Unknown on Selasa, 17 September 2013 | 09.55

TEMPO.CO, Swansea - Liverpool gagal mempertahankan 100 persen kemenangan mereka pada pertandingan keempat Liga Premier Inggris. The Reds hanya bermain imbang 2-2 dari Swansea City. Namun hasil itu tidak membuat manajer Brendan Rodgers kecewa. "Ini adalah pertandingan yang bagus untuk disaksikan," ujarnya.

Liverpool menutup babak pertama dengan keunggulan 2-1 atas Swansea, Meskipun mereka tertinggal lebih dulu oleh gol cepat Jonjo Shelvey namun klub asal Merseyside itu bangkit melalui gol Daniel Sturridge dan Victor Moses. "Dalam 65 menit pertama kami bermain dengan baik," kata Rodgers.

Ya, pada menit ke-65 juga Swansea berhasil menyamakan kedudukan melalui penyerang Michu. Gol tersebut membuyarkan target Liverpool untuk terus meraih kemenangan di Liga Premier Inggris. Tapi Rodgers meminta setiap orang untuk tidak menilai pertandingan dari segi itu saja, melainkan dari keseluruhan laga.

"Saya pikir penilaian itu sederhana. Kami bermain bagus baik dengan bola dan tanpa bola. Apalagi pada 25 menit pertama pertandingan, kami bermain hebat. Kami telah menunjukkan karakter kami yang cepat bereaksi untuk mengejar ketertinggalan," ucap Rodgers.

Rodgers juga menilai penurunan permainan Liverpool pada babak kedua disebabkan cederanya Philippe Coutinho. Pemain asal Brasil itu harus ditarik keluar lapangan pada menit ke-55 dan digantikan oleh Iago Aspas. "Mungkin tidak adanya Coutinho mengganggu alur serangan dari permainan kami," ujar manajer berusia 40 tahun itu.

Manajer asal Irlandia Utara itu juga mengatakan belum tahu pasti seberapa parah cedera yang dialami Coutinho. "Saya tidak melihat pelanggaran yang didapatnya. Tapi yang jelas ia sangat kesakitan di ruang ganti, kamin berharap itu hanya memar," katanya.

SKY SPORTS | JOKO SEDAYU

Berita Terpopuler:
Ini Informasi tentang Pelindung Kepala Rooney
Abidal: Dani Alves Tawarkan Hatinya untuk Saya
Wenger: Ozil Nyaman di Arsenal
Hattrick Evan Dimas, Garuda Muda Tekuk Thailand
Di Canio: Ozil Memakai Sepatu Sihir


Anda sedang membaca artikel tentang

Gagal Menang, Rodgers Mengaku Puas

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/09/gagal-menang-rodgers-mengaku-puas.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Gagal Menang, Rodgers Mengaku Puas

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Gagal Menang, Rodgers Mengaku Puas

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger