Rajin Cetak Gol, Sturridge Incar Tim Inti Inggris

Written By Unknown on Selasa, 17 September 2013 | 09.55

TEMPO.CO, Swansea - Daniel Strurridge kembali mencetak gol saat Liverpool bermain imbang 2-2 di kandang Swansea City. Konsisten dalam mencetak gol, Sturridge mengaku optimis bisa mencuri hati manajer Roy Hodgson untuk posisi penyerang utama di tim nasional Inggris.

Pada dua pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2014 kemarin, Sturridge urung bermain untuk Inggris karena menderita cedera paha setelah laga kemenangan atas Manchester United. Saat itu, Inggris bermain melawan Moldova dan Ukraina.

Sebenarnya Sturridge tetap dipanggil Hodgson masuk ke timnas, dengan harapan cederanya bisa cepat pulih. Tapi nahas, cedera pemain berusia 24 tahun itu malah semakin parah. "Saya kecewa tidak berada di sana karena itu adalah kesempatan besar bagi saya," ucap Sturridge.

Saat ini, Sturridge telah pulih dari cedera dan langsung membuat gol. Ia berharap Hodgson kembali memanggil dirinya dan juga memainkan dirinya dalam pertandingan internasional. "Mudah-mudahan saya akan dipanggil kembali pada pertandingan berikutnya," kata Sturridge.

Awal musim ini bekas pemain Chelsea itu menjelma menjadi mesin gol Liverpool. Dari lima pertandingan pertama Liverpool musim ini, Sturridge telah mengemas enam gol, empat di Liga Premier Inggris dan dua di Piala Liga.

Inggris masih belum dipastikan lolos langsung ke Brasil 2014. Pada laga dua laga tersisa Inggris harus menang melawan Montenegro pada Jumat dinihari 11 Oktober 2013 WIB dan juga wajib menang atas Polandia empat hari kemudian.

SKY SPORTS | JOKO SEDAYU

Berita Terpopuler:
Ini Informasi tentang Pelindung Kepala Rooney
Abidal: Dani Alves Tawarkan Hatinya untuk Saya
Wenger: Ozil Nyaman di Arsenal
Hattrick Evan Dimas, Garuda Muda Tekuk Thailand
Di Canio: Ozil Memakai Sepatu Sihir


Anda sedang membaca artikel tentang

Rajin Cetak Gol, Sturridge Incar Tim Inti Inggris

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/09/rajin-cetak-gol-sturridge-incar-tim.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Rajin Cetak Gol, Sturridge Incar Tim Inti Inggris

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Rajin Cetak Gol, Sturridge Incar Tim Inti Inggris

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger