Akhiri Puas Gol, Benzema Girang

Written By Unknown on Sabtu, 12 Oktober 2013 | 09.55

Karim Benzema (lahir di Lyon, Perancis, 19 Desember 1987) merupakan seorang pemain sepak bola muslim berkebangsaan Perancis keturunan Aljazair yang kini membela klub Real Madrid. Sebelumnya dia pernah bermain di klub Lyon sebelum dia pindah ke klub itu pada 2009. REUTERS/Yves Herman

TEMPO.CO, Paris - Striker Prancis, Karim Benzema mengaku senang bisa mengakhiri puasa golnya. Benzema menyumbang satu gol dalam kemenangan telak Prancis 6-0 atas Australia di laga persahabatan, Sabtu 12 Oktober 2013 dini hari tadi. "Saya telah berhasil mencetak gol yang sudah lama terbebani dalam pikiran saya," kata Benzema.

Seperti diketahui, penyerang Real Madrid itu belum mencetak gol lagi untuk tim nasional Prancis sejak laga persahabatan terakhir melawan Estonia bulan Juni tahun lalu. Tapi di laga tadi malam, Benzema berhasil mengakhiri puasa golnya dengan mencetak satu gol melawan Australia. Benzema mencetak gol terakhir Prancis di menit ke-50.

Benzema sadar prestasinya itu tidak lain berkat dukungan penuh dari rekan dan masyarakat," Saya berterima kasih kepada semua rekan setim yang membantu di belakang saya. Ini sangat senang mendapat dukungan dari masyarakat," kata Benzema seperti dilansir Soccerway, Sabtu 12 Oktober 2013.

Kemenangan Prancis ini membawa modal kepercayaan tinggi untuk pertandingan selanjutnya, dimana Benzema dkk akan menjamu Finlandia di laga terakhir kualifikasi Grup I Piala Dunia 2014, Rabu 16 Oktober 2013.

SOCCERWAY | AFRIZAL

Baca Juga:
Ini Hasil Lengkap Pertandingan Kualifikasi PD 2014
Tekuk Albania, Swiss Melaju ke Piala Dunia 2014
Inggris Selangkah Lagi ke Piala Dunia 2014
Spanyol Semakin Dekat ke Brasil 2014
Belanda Bantai Hungaria 8-1


Anda sedang membaca artikel tentang

Akhiri Puas Gol, Benzema Girang

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/10/akhiri-puas-gol-benzema-girang.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Akhiri Puas Gol, Benzema Girang

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Akhiri Puas Gol, Benzema Girang

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger