Italia Ditahan Denmark, Prandelli Kecewa  

Written By Unknown on Sabtu, 12 Oktober 2013 | 09.55

TEMPO.CO, Copenhagen - Italia sudah dipastikan lolos ke putaran final Piala Dunia 2014. Pertandingan melawan Denmark, Sabtu dinihari tadi, 12 Oktober 2013, tak akan mempengaruhi posisi Italia. Namun, pelatih Cesare Prandelli tetap kecewa dengan hasil imbang yang diraih tim besutannya dengan Denmark.

Bermain di kandang lawan, Stadion Parken, Italia mampu unggul lebih dulu pada menit ke-28. Namun Nicklas Bendtner berhasil menyamakan kedudukan sebelum babak pertama berakhir. Pemain Arsenal itu bahkan membawa Denmark berbalik unggul pada menit ke-79.

Italia akhirnya diselamatkan gol penyeimbang yang dicetak Alberto Aquilani pada menit akhir pertandingan. Aquilani tak sengaja membelokkan tendangan Osvaldo.

"Kami kesulitan pada awal babak kedua karena selama 20 menit kami hanya fokus pada pertahanan," kata Prandelli kepada Rai Sport. "Tim ini terbiasa mengontrol pertandingan. Ketika kami kehilangan hal itu, kami menjadi lemah. Setelah kami menemukan permainan, tim menciptakan beberapa peluang bagus."

Prandelli menilai timnya sedikit lengah dalam menjaga konsentrasi, terutama menjelang akhir babak pertama. Mantan juru taktik Fiorentina itu juga mengaku timnya beruntung karena dua peluang Denmark membentur mistar gawang Gianluigi Buffon.

"Kami tahu ada waktu di mana Anda tidak boleh kehilangan konsentrasi. Kami mengalami penurunan konsentrasi sebelum istirahat, sehingga Denmark mampu melepaskan umpan silang dengan mudah," ujar Prandelli.

FOOTBALL-ITALIA | ANTONIUS WISHNU

Berita terpopuler:
Timnas U-19 Tak Gentar Hadapi Korea Selatan
Tantang Timnas U-19, Korsel Akan Tampil Menyerang
Lawan Korsel, Ujian Indonesia Sesungguhnya
Yabes U-19 Harumkan Nama Nusa Tenggara Timur
Inilah Pertandingan Penentuan Kualifikasi PD 2014


Anda sedang membaca artikel tentang

Italia Ditahan Denmark, Prandelli Kecewa  

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/10/italia-ditahan-denmark-prandelli-kecewa.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Italia Ditahan Denmark, Prandelli Kecewa  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Italia Ditahan Denmark, Prandelli Kecewa  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger