Denmark Vs Italia: Eksperimen Prandelli

Written By Unknown on Jumat, 11 Oktober 2013 | 09.55

TEMPO.CO, Copenhagen - Tim nasional Italia sudah dipastikan meraih satu tiket putaran final Piala Dunia 2014. Dua pertandingan sisa Italia menghadapi Denmark dan Armenia tidak akan mempengaruhi status sebagai juara Grup B zona Eropa. Dua laga tersebut bakal dimanfaatkan pelatih Cesare Prandelli untuk bereksperimen.

Italia akan menghadapi Denmark di Stadion Parken, Sabtu, 12 Oktober 2013. Di laga tersebut, Prandelli dipastikan tak bisa menurunkan penyerang andalan Mario Balotelli, sedangkan Lorenzo Insigne dan Marco Verratti diragukan tampil karena cedera.

Prandelli diprediksi bakal menerapkan formasi 4-3-2-1. Mantan juru taktik Fiorentina itu mengkonfirmasi tak akan menurunkan Andrea Pirlo sejak awal pertandingan. Posisi Pirlo bakal ditempati Riccardo Montolivo.

Sementara itu, Antonio Candreva dan Claudio Marchisio bakal menemani Montolivo di lini tengah. Alessandro Diamanti dan Emanuele Giaccherini akan mendukung Pablo Osvaldo sebagai penyerang tunggal.

"Saya hanya bisa mengatakan satu hal tentang tim. Pirlo tidak akan berada di starting XI. Namun dia bisa bermain dalam pertandingan nanti," kata Prandelli. "Ketika ada pemain yang absen, kami memiliki kesempatan untuk menyaksikan pemain lain. Para pemain harus belajar memaksimalkan kesempatan itu."

Meski sudah memastikan diri lolos, Prandelli tetap menganggap serius pertandingan nanti. Di pertemuan sebelumnya, Italia berhasil menaklukkan Denmark dengan skor 3-1. Akan tetapi, Italia hanya mampu bermain tanpa gol dalam pertemuan terakhir di kandang Denmark.

"Kami tak memiliki tekanan meraih tiga poin, tapi pertandingan ini akan tetap penting. Kami harus menang untuk menjaga posisi di peringkat dunia FIFA, dan mendapatkan kepercayaan diri," ujar Prandelli. "Bermain tanpa tekanan, kami akan menikmati pertandingan."

Perkiraan susunan pemain:
Denmark:
Andersen; Zimling, Kjaer, Agger, Boilesen; Ankersen, Eriksen, Krohn-Dehli, Braithwaite, Fischer; Bendtner.

Italia:
Buffon; De Silvestri, Ranocchia, Chiellini, Balzaretti; Montolivo, Marchisio, Candreva, Giaccherini, Diamanti; Osvaldo.

FOOTBALL-ITALIA | ANTONIUS WISHNU

Berita terpopuler:
Ozil Terbaik Keempat atau Kelima di Real Madrid  
11 Pemain Asing yang Layak Bermain untuk Inggris  
Andik Dapat Pujian dari Pelatih Ventforet Kofu  
Pemain Arsenal Tak Paham Saat Ozil Nyanyi  
7 Pemain Incaran Juventus yang Akan Habis Kontrak


Anda sedang membaca artikel tentang

Denmark Vs Italia: Eksperimen Prandelli

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/10/denmark-vs-italia-eksperimen-prandelli.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Denmark Vs Italia: Eksperimen Prandelli

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Denmark Vs Italia: Eksperimen Prandelli

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger