Australia Pecat Osieck Usai Dibantai Prancis 6-0

Written By Unknown on Sabtu, 12 Oktober 2013 | 09.55

TEMPO.CO, Melbourne - Beberapa jam setelah Australia menelan kekalahan telak 6-0 dari Prancis, Holger Osieck harus kehilangan jabatannya sebagai pelatih Socceroos. Osieck dikabarkan telah dipecat menyusul hasil buruk yang diraih Tim Cahill dan kawan-kawan dalam beberapa laga terakhir.

Secara mengejutkan, Australia tampak seperti tim lemah ketika menghadapi Prancis, dalam pertandingan persahabtan di Stadion Parc des Princes, Sabtu, 12 Oktober 2013, dinihari tadi. Gawang Mitchell Langerak dihujani enam gol dari Frankc Robery, dua gol dari Olivier Giroud, Yohan Cabaye, Mathieu Debuchy, dan Karim Benzema.

Sebelumnya, Australia juga mengalami kekalahan atas Brasil dengan skor identik, 6-0. Kini, Australia tak pernah meraih kemenangan dalam lima laga terakhir, dan empat laga terakhir berakhir dengan kekalahan.

Hal tersebut tampaknya jadi alasan utama Asosiasi Sepak Bola Australia memecat Osieck, meski pelatih asal Jerman itu sukses mengantarkan Socceroos ke putaran final Piala Dunia 2014. Sejatinya, kontrak Osieck akan berakhir pada Juni 2014.

Menurut Herald Sun seperti dilansir Sports Mole, Sabtu, 12 Oktober 2013, Ketua Asosiasi Sepak Bola Australia, David Gallop, telah memutuskan untuk memberhentikan Osieck dengan segera. Gallop menugaskan asisten pelatih Vidmar Aurelio untuk menghadapi laga persahabatan melawan Kanada, 16 Oktober mendatang.

SPORTS MOLE | ANTONIUS WISHNU

Berita terpopuler:
Timnas U-19 Tak Gentar Hadapi Korea Selatan  
Tantang Timnas U-19, Korsel Akan Tampil Menyerang  
Lawan Korsel, Ujian Indonesia Sesungguhnya
Yabes U-19 Harumkan Nama Nusa Tenggara Timur  
Inilah Pertandingan Penentuan Kualifikasi PD 2014


Anda sedang membaca artikel tentang

Australia Pecat Osieck Usai Dibantai Prancis 6-0

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/10/australia-pecat-osieck-usai-dibantai.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Australia Pecat Osieck Usai Dibantai Prancis 6-0

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Australia Pecat Osieck Usai Dibantai Prancis 6-0

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger