Lewandowski: Joe Hart Kiper Hebat

Written By Unknown on Minggu, 13 Oktober 2013 | 09.55

TEMPO.CO, Warsawa - Ujung tombak tim nasional Polandia, Robert Lewandowski, menilai penjaga gawang Inggris, Joe Hart, akan menjadi penghalang utama dirinya untuk menjebol gawang The Three Lions. Inggris dan Polandia akan saling berhadapan dalam pertandingan terakhir kualifikasi Piala Dunia 2014 di Stadion Wembley, Selasa waktu setempat, 15 Oktober 2013.

Meskipun Hart belakangan ini tampil tidak konsisten bersama klubnya Manchester City, Lewandowski tetap menaruh rasa hormat kepada kiper berusia 26 tahun itu. Apalagi Lewandowski terikat dengan penampilan brilian Hart saat Borussia Dortmund bermain imbang 1-1 melawan City, di Liga Champions musim 2012/13.

"Mungkin Hart telah membuat satu atau dua kesalahan, tapi berdasarkan dari semua pengalaman saya, Hart adalah kiper hebat. Dia bermain sebagai kiper terhebat dari apa yang pernah saya lihat ketika Dortmund bermain di Manchester musim lalu," kata Lewandowski.

"Kami hanya mendapat hasil imbang tapi kami akan mencetak empat atau lima jika tidak ada dia. Jika dia bermain seperti itu lagi maka akan sulit untuk memjebol gawang dia," Lewandowski menambahkan.

Selain Hart, Lewandowski juga meminta kepada rekan-rekan setimnya untuk mewaspadai penyerang Wayne Rooney. "Wayne Rooney adalah salah satu penyerang yang terbaik. Visi dan gerakannya sangat berkelas," ucap Lewandowski.

MIRROR | JOKO SEDAYU

Berita Terpopuler:
Hattrick Evan Dimas, Timnas U-19 Ungguli Korea
Timnas U-19, Riuh Jagat Twitter Ucapkan Selamat
Korea Selatan Beberkan Kekalahannya
Timnas U-19, Momentum Kebangkitan Indonesia
Evan Pernah Berguru di Barcelona


Anda sedang membaca artikel tentang

Lewandowski: Joe Hart Kiper Hebat

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/10/lewandowski-joe-hart-kiper-hebat.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Lewandowski: Joe Hart Kiper Hebat

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Lewandowski: Joe Hart Kiper Hebat

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger