Inter Bidik Bek Muda Prancis  

Written By Unknown on Jumat, 11 Oktober 2013 | 09.55

TEMPO.CO, Milan - Mendung masih memayungi Inter Milan. Klub ini belum bisa mengandalkan Walter Samuel dan Cristian Chivu untuk menjaga lini belakang karena cedera. Inter hanya memiliki Andrea Ranocchia, Juan Jesus, Rolando, dan Hugo Campagnaro di posisi bek tengah. Kondisi itu dinilai rawan. Itulah sebabya Inter buru-buru berencana mendatangkan bek baru di bursa transfer Januari nanti. Nerazzurri dikabarakan tertarik memboyong pemain belakang asal Prancis, Kurt Zouma.

Menurut Sport Mediaset seperti dilansir Football Italia, Jumat, 11 Oktober 2013, Inter telah mengirim pemandu bakat untuk memantau Zouma. Saint-Etienne dikabarkan siap melepas Zouma dengan nilai transfer sebesar lima juta euro atau sekitar Rp 76 miliar.

Namun, Inter harus bersaing ketat dengan beberapa klub asal liga Primer Inggris. Manchester United, Manchester City, Liverpool, Chelsea, Arsenal, dan Newcastle United yang dikabarkan juga tertarik dengan pemain 18 tahun itu. Duo klub asal Jerman, Bayern Munchen dan Bayer Leverkusen, juga berniat memboyong Zouma.

Zouma tampil menawan sejak melakukan debut bersama Etienne pada Agsutus 2011. Ia sudah tampil 46 kali bersama Etienne di semua kompetisi dalam dua musim terakhir. Zouma juga sukses mengantarkan timnas Prancis merebut gelar Piala Dunia U-20.

Pelatih timnas senior Prancis, Didier Deschamps, memprediksi Zouma bakal menjadi kapten Les Bleus di masa depan. Zouma berpotensi melakukan debut untuk timnas senior Prancis ketika menghadapi Australia, dalam laga persahabatan di Stadion Parc des Princes, Jumat, 12 Oktober 2013.

FOOTBALL-ITALIA | ANTONIUS WISHNU

Berita terpopuler:
11 Pemain Asing yang Layak Bermain untuk Inggris  
Andik Dapat Pujian dari Pelatih Ventforet Kofu  
Pemain Arsenal Tak Paham Saat Ozil Nyanyi  
Timnas U-19 Tekuk Filipina 2-0  
Pelatih Filipina: Kami Hanya Bisa Main Bertahan


Anda sedang membaca artikel tentang

Inter Bidik Bek Muda Prancis  

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/10/inter-bidik-bek-muda-prancis.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Inter Bidik Bek Muda Prancis  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Inter Bidik Bek Muda Prancis  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger