Lewandowski Siap Kubur Mimpi Inggris

Written By Unknown on Minggu, 13 Oktober 2013 | 09.55

TEMPO.CO, Warsawa - Penyerang tim nasional Polandia, Robert Lewandowski, optimis timnya bisa memumpus harapan Inggris untuk bisa lolos langsung ke Piala Dunia 2014. The Three Lions butuh kemenangan untuk bisa tampil di Brasil tahun depan tanpa melewati babak play-off.

Inggris baru saja menghajar Montenegro 4-1 pada Jumat pekan lalu, namun Lewandoski tidak gentar. Pemain Borussia Dortmund itu memastikan timnya akan bermain terbuka. Polandia akan bermain tanpa beban karena mereka sudah dipastikan tidak akan lolos ke Piala Dunia 2014.

"Kami akan pergi ke Wembley untuk bermain menyerang dan mencetak gol," kata Lewandowski. "Ini akan menjadi hal yang bagus bagi saya jika bisa membuat gol pada pertandingan hari Selasa."

Pada pertandingan terakhir bersama Polandia, Lewandowski gagal mencetak gol saat timnya kalah 1-0 di kandang Ukraina. Namun, penyerang berusia 24 tahun itu optimis akan bangkit dan membuat gol di kandang Inggris.

Inggris akan menjamu Polandia di Stadion Wembley, Selasa waktu setempat, 15 Oktober 2013. Jika berhasil memetik tiga poin, Inggris dipastikan akan langsung lolos ke Piala Dunia 2014. Jika imbang atau kalah, maka nasib Inggris akan ditentukan dari hasil pertandingan San Marino melawan Ukraina.

DAILY STAR | JOKO SEDAYU

Berita Terpopuler:
Timnas U-19, Riuh Jagat Twitter Ucapkan Selamat
Korea Selatan Beberkan Kekalahannya
Indra Sjafri: Kita Nikmati Kemenangan Timnas U-19
Timnas U-19, Momentum Kebangkitan Indonesia
Evan Pernah Berguru di Barcelona


Anda sedang membaca artikel tentang

Lewandowski Siap Kubur Mimpi Inggris

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/10/lewandowski-siap-kubur-mimpi-inggris.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Lewandowski Siap Kubur Mimpi Inggris

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Lewandowski Siap Kubur Mimpi Inggris

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger