Ronaldo Hat-trick, Madrid Hancurkan Sevilla 7-3

Written By Unknown on Kamis, 31 Oktober 2013 | 09.55

TEMPO.CO, Madrid - Real Madrid berpesta gol ke gawang Sevilla dalam lanjutan pertandingan Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu, Kamis, 31 Oktober 2013. Madrid menang telak atas Sevilla dengan skor 7-3. Cristiano Ronaldo mencetak hat-trick, sementara Gareth Bale dan Karim Benzema membukukan brace.

Bale mengawali derita Sevilla pada menit ke-14. Usai menerima umpan silang mendatar Benzema, pemain asal Wales itu melepaskan tendangan kaki kiri ke pojok kanan atas gawang Beto.

Pada menit ke-27, Bale mencetak gol keduanya lewat tendangan bebas. Sepakan Bale sempat membentur pagar hidup Sevilla sehingga membuat Beto terkecoh.

Cristiano Ronaldo memperlebar keunggulan Los Blancos lewat tendangan penalti pada menit ke-32. Hadiah penalti diberikan wasit setelah Isco dijatuhkan Moreno di dalam kotak terlarang.

Sevilla baru bisa membalas pada menit ke-38. Ivan Rakitic berhasil memperdaya Diego Lopez lewat tendangan dari titik putih. Berselang dua menit kemudian, Carlos Bacca memperkecil ketertinggalan Sevilla lewat sontekannya. Skor 3-2 bertahan hingga turun minum.

Pada paruh kedua, tepatnya di menit ke-53, Benzema mencetak gol pertamanya di laga tersebut. Usai menerima umpan Bale, pemain asal Prancis itu melepaskan tendangan kaki kanan terarah ke pojok kiri gawang Beto.

Ronaldo kembali mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-60. Berawal dari umpan silang Bale, Ronaldo melepaskan tendangan kaki kanan yang tak mampu diantisipasi Beto.

Sevilla tak tinggal diam. Rakitic melepaskan tendangan kaki kiri melengkung yang menghunjam pojok kiri atas gawang Diego Lopez. Sevilla memperkecil kedudukan menjadi 5-3.

Akan tetapi, Ronaldo kembali beraksi di menit ke-71. Pemain asal Portugal itu melepaskan tendangan kaki kanan usai menerima sodoran dari Benzema. Bola yang sempat membentur pemain belakang Sevilla membuat Beto mati langkah.

Rakitic kembali berpeluang memperkecil kedudukan Sevilla pada menit ke-74. Namun, tendangan penalti pemain asal Kroasia itu melayang di atas mistar gawang.

Madrid justru menambah pundi-pundi golnya di menit ke-80. Benzema memaksimalkan umpan silang Marcelo dengan tandukan terarah. Gol itu sekaligus menjadi gol penutup kemenangan 7-3 Los Blancos atas Sevilla.

Susunan pemain:
Real Madrid:
Diego Lopez: Arbeloa, Varane, Sergio Ramos, Marcelo; Illarramendi (Xabi Alonso 64'), Khedira (Di Maria 82'), Isco (Modric 71'), Bale, Ronaldo; Benzema.

Sevilla:
Beto; Figueiras, Pareja, Carrico, F. Navarro; M'Bia, Rakitic, Vitolo (Reyes 83'), Samperio (Perotti 62'), Moreno; Bacca (Gameiro 62').

ANTONIUS WISHNU

Berita terpopuler:
Blatter Jagokan Messi, Ini Kata Ronaldo
Kalahkan Celta, Barcelona Kokoh di Puncak La Liga
Chelsea Singkirkan Arsenal di Piala Liga
Ancelotti Kritik Ucapan Blatter Soal Ronaldo
Menang 4-0, MU Melaju ke Babak Kelima Piala Liga


Anda sedang membaca artikel tentang

Ronaldo Hat-trick, Madrid Hancurkan Sevilla 7-3

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/10/ronaldo-hat-trick-madrid-hancurkan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ronaldo Hat-trick, Madrid Hancurkan Sevilla 7-3

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ronaldo Hat-trick, Madrid Hancurkan Sevilla 7-3

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger