Borriello Bangga Antarkan Roma Cetak Sejarah  

Written By Unknown on Jumat, 01 November 2013 | 09.56

TEMPO.CO, Roma - Marco Borriello jadi pahlawan kemenangan AS Roma atas Chievo dalam lanjutan pertandingan Seri A di Stadion Olimpico, Jumat, 1 November 2013, dinihari tadi. Gol tunggal Borriello mengantarkan Roma menang 1-0. Kemenangan itu juga membawa Roma mencatat sejarah sebagai tim pertama yang meraih 10 kemenangan di awal musim musim.

"Ini adalah target pertama kami yang telah tercapai, kita bisa menyebutnya demikian. Rekor ini sangat membanggakan karena Roma telah masuk ke dalam buku sejarah. Jadi, kami akan menikmatinya," kata Borriello kepada Sky Sport Italia seperti dilansir Football Italia.

Tim besutan Rudi Garcia melewati rekor Juventus, yang meraih kemenangan di sembilan pertandingan pembuka pada musim 2005/2006. Kini Roma memuncaki klasemen sementara Seri A dengan 30 poin, unggul lima angka dari Napoli dan Juventus yang berada di peringkat kedua dan ketiga.

"Bisakah tim ini memenangkan scudetto? Kami melaju dengan cepat. Namun, untuk saat ini kami melangkah lebih dekat ke kompetsisi Eropa dan semakin menjauh dari peringkat keempat," ujar mantan pemain AC Milan dan Juventus itu.

Meski bangga dengan pencapaian Roma, pemain yang sudah tujuh kali membela timnas Italia itu mewanti-wanti timnya pantang larut dalam kegembiraan. "Kami tidak punya banyak waktu untuk merayakan (rekor). Pada hari Minggu, kami memiliki pertandingan yang sangat sulit melawan Torino," kata pemain berusia 31 tahun itu.

FOOTBALL ITALIA | ANTONIUS WISHNU

Berita terpopuler:
Alasan Erick Tak Beli Klub Spanyol dan Inggris
Bikin Kontroversi, Patung Zidane di Qatar Dipindah
Lawan Indonesia, Kyrgyzstan Hanya Bawa 16 Pemain
Timnas U-19 Berlatih di Universitas Negeri Yogya
Erick Thohir Belum Ingin Belanja Pemain Baru Inter


Anda sedang membaca artikel tentang

Borriello Bangga Antarkan Roma Cetak Sejarah  

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/11/borriello-bangga-antarkan-roma-cetak.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Borriello Bangga Antarkan Roma Cetak Sejarah  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Borriello Bangga Antarkan Roma Cetak Sejarah  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger