Sepeda Siap Tampil di SEA Games Myanmar  

Written By Unknown on Sabtu, 19 Oktober 2013 | 09.55

TEMPO.CO, Jakarta - Kepala pelatih pemusatan latihan nasional sepeda Wahyudi Hidayat menyatakan para atlet sepeda sudah siap tampil di ajang SEA Games Myanmar Desember nanti. Mengambil tempat pelatnas di tiga kota, yaitu Subang, Lembang, dan Malang, sebanyak 38 pesepeda yang akan turun di SEA Games sudah memiliki kesiapan 90 persen.

"Tinggal melengkapi dari sisi teknis saja," kata Wahyudi, Jumat, 18 Oktober 2013. Salah satu kesiapan itu ialah pengenalan medan pertandingan. Wahyudi menjelaskan, tidak seperti cabang olahraga lainnya yang relatif tidak ada perubahan dari sisi lapangan, arena olahraga sepeda selalu berbeda kondisinya.

Menurut Wahyudi, Pengurus Besar Ikatan Sport Sepeda Indonesia sudah mengantongi solusinya. "Kami akan datang lebih awal ke Myanmar, yaitu sepuluh hari sebelum pembukaan," ucapnya. Proses adaptasi arena pertandingan, lanjut dia, dinilai penting agar para atlet mempunyai kesiapan sebelum berlaga.

Lebih lanjut, dengan sisa waktu sekitar dua bulan menuju SEA Games, PB ISSI tidak akan melakukan uji coba ke luar negeri. Tiga kali uji coba dan satu kali uji tanding di Myanmar selama setahun ini dirasa Wahyudi sudah cukup menjadi bekal bertanding di SEA Games. Dengan menjaga kondisi fisik, Wahyudi berharap para atlet bisa tampil bugar di Myanmar.

ADITYA BUDIMAN

Berita Terpopuler
Sidak Kantor Wali Kota Jaktim, Jokowi Naik Pitam
Foto Bersama Bunda Putri Muncul, Gita: Tidak Kenal
Cerita Lucu Jokowi Selama Setahun Pimpin Jakarta
Sultan Bakal Gunakan BMW X5 untuk Blusukan
Ranking FIFA, Indonesia Loncat Delapan Peringkat


Anda sedang membaca artikel tentang

Sepeda Siap Tampil di SEA Games Myanmar  

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/10/sepeda-siap-tampil-di-sea-games-myanmar.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Sepeda Siap Tampil di SEA Games Myanmar  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Sepeda Siap Tampil di SEA Games Myanmar  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger