Dibantai City 6-0, AVB: Spurs Bermain Buruk

Written By Unknown on Senin, 25 November 2013 | 09.55

Rekasi manager Tottenham Andre Villas Boas (kiri) menghadapi kekalahan tim asuhannya 6-0 pada pertandinga Liga Primer Inggris di Etihad stadium, Manchester (24/11). Boas berdiri di samping manajer City Manuel Pellegrini. (AP Photo/Jon Super)

TEMPO.CO, Manchester - Minggu, 24 November 2013 dipastikan menjadi hari yang ingin dilupakan Tottenham Hotspur, termasuk sang manajer Andre Villas-Boas. Di hari itu, Spurs ditaklukkan Manchester City dengan skor telak, yaitu 6-0 dalam lanjutan pertandingan Liga Primer Inggris di Stadion Etihad.

Villas-Boas mengakui bahwa tim besutannya bermain buruk. Kebobolan setengah lusin gol dalam satu pertandingan merupakan rekor yang buruk. Pasalnya, Spurs datang ke markas City dengan status, tim yang paling sedikit kebobolan yaitu dengan enam gol.

"Semuanya berjalan buruk bagi kami. Kami bisa mengatakan City sangat bagus. Namun, kami sangat miskin hari ini," kata Villas-Boas seperti dilansir Sky Sports. "Dari menjadi salah satu pertahanan terbaik di Inggris kemudian kebobolan enam gol. Tak ada banyak hal yang bisa kami katakan."

Manajer asal Portugal itu mengklaim gol cepat City membuat rencana strateginya hancur berantakan. Jesus Navas membobol gawang Hugo Lloris ketika pertandingan baru berjalan 15 detik.

"Itu adalah awal yang sulit. Kebobolan dalam 15 detik membuat rencana Anda memiliki keraguan," tutur mantan juru taktik Chelsea itu. "Sulit untuk menerimanya."

SKY SPORTS | ANTONIUS WISHNU

Berita terpopuler:
Hasil Pertandingan Seri A Liga Italia
Thohir Tak Pernah Bermimpi Jadi Presiden Inter
Hasil Pertandingan Bundesliga Jerman
Hasil Pertandingan La Liga Spanyol
Hasil Pertandingan Liga Primer Inggris


Anda sedang membaca artikel tentang

Dibantai City 6-0, AVB: Spurs Bermain Buruk

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/11/dibantai-city-6-0-avb-spurs-bermain.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Dibantai City 6-0, AVB: Spurs Bermain Buruk

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Dibantai City 6-0, AVB: Spurs Bermain Buruk

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger