Wilshere Waspadai Duet Sturridge dan Suarez  

Written By Unknown on Sabtu, 02 November 2013 | 09.55

TEMPO.CO, London - Pemain gelandang Arsenal, Jack Wilshere, mewanti-wanti rekan setimnya untuk mewaspadai dua penyerang Liverpool, Daniel Sturridge dan Luis Suarez. Arsenal dan Liverpool, dua tim penghuni tiga besar klasemen sementara Liga Primer Inggris, akan bertemu di Stadion Emirates, Minggu, 3 November 2013, dinihari nanti.

"Sturridge dan Suarez bermain luar biasa musim ini. Sturridge juga tampil hebat bersama timnas Inggris. Keduanya juga menjalin kerja sama dengan sangat baik. Kami harus siap untuk menghadapinya," kata Wilshere seperti dilansir Sports Mole.

Sturridge dan Suarez adalah aktor utama Liverpool di Liga Primer Inggris musim ini. Keduanya berandil besar dalam terciptanya 17 gol The Reds, dengan rincian Sturridge mencetak delapan gol dan dua assist, sementara Suarez membukukan enam gol dan satu assist.

Untuk meredam aksi keduanya, Wilshere mengutarakan timnya menganalisis permainan calon lawannya itu lewat video. "Kami akan menyaksikan beberapa video mereka. Namun, pertahanan kami tampil luar biasa musim ini," ujar pemain berusia 22 tahun itu.

"Ini akan menjadi pertandingan besar, mungkin yang terbesar di Liga Primer musim ini. Kami harus memastikan bisa meredam mereka, terutama karena kami bermain di kandang sendiri," tambah pemain internasional Inggris itu.

SPORTS MOLE | ANTONIUS WISHNU

Berita terpopuler:
Mantan Pemain Bola di Brasil Tewas Dipenggal
Rayakan Rekor, Roma Makan Malam di Olimpico
Anak Pertama Beckham Gabung ke Manchester United?
De Gea Bisa Menjadi Kiper Terbaik Dunia
Indonesia Bantai Kirgistan 4-0


Anda sedang membaca artikel tentang

Wilshere Waspadai Duet Sturridge dan Suarez  

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/11/wilshere-waspadai-duet-sturridge-dan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Wilshere Waspadai Duet Sturridge dan Suarez  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Wilshere Waspadai Duet Sturridge dan Suarez  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger