Rayakan Rekor, Roma Makan Malam di Olimpico  

Written By Unknown on Jumat, 01 November 2013 | 09.56

Para pemain AS Roma merayakan kemenangan setelah mengalahkan Udinese dalam pertandingan Liga Italia Serie A di stadion Friuli, Udine, Minggu (27/10). Roma unggul 1-0. AP/Paolo Giovannini

TEMPO.CO, Roma - AS Roma mencatat rekor 10 kemenangan beruntun di laga awal musim Seri A usai menaklukkan Chievo dengan skor 1-0, Jumat, 1 November 2013, dinihari tadi. Meski mencatat sejarah baru, pelatih Rudio Garcia tak ingin terlalu larut dalam kegembiraan. Garcia melarang timnya mengadakan pesta secara berlebihan. Ia mengajak skuadnya makam malam bersama di Stadion Olimpico.

"Kami akan makan malam di sini (Stadion Olimpico) untuk mempersiapkan pertandingan berikutnya dengan cara terbaik mungkin. Apakah saya mengawasi diet mereka? Tentu saja!" kata pelatih asal Prancis itu kepada Sky Sport Italia seperti dilansir Football Italia.

Keputusan Garcia untuk mengadakan malam bersama tak lepas dari jadwal ketat yang dihadapi Roma. Pada 4 November mendatang, Roma akan melawat ke kandang Torino. Waktu pemulihan yang sangat singkat jadi pertimbangan Garcia untuk melarang pemainnya mengadakan pesta hingga larut malam.

"Ini adalah kemenangan beruntun yang fantastis bagi kami. Namun, kami tidak punya waktu untuk merayakannya secara berlebihan. Kami memiliki satu hari untuk mempersiapkan pertandingan menghadapi Torino. Jadi, setiap menit sangat penting untuk pemulihan dan persiapan," ujar Garcia.

Kemenangan Roma atas Chievo juga bertepatan dengan perayaan Halloween. Garcia mengklaim semua pemain Roma adalah penyihir. "Saya rasa kami memiliki 27 penyihir. Mulai dari Morgan De Sanctis hingga kapten (Francesco Totti) dan semua pemain," kata mantan pelatih Lille itu.

FOOTBALL-ITALIA | ANTONIUS WISHNU

Berita terpopuler:
Alasan Erick Tak Beli Klub Spanyol dan Inggris
Bikin Kontroversi, Patung Zidane di Qatar Dipindah
Lawan Indonesia, Kyrgyzstan Hanya Bawa 16 Pemain
Timnas U-19 Berlatih di Universitas Negeri Yogya
Erick Thohir Belum Ingin Belanja Pemain Baru Inter


Anda sedang membaca artikel tentang

Rayakan Rekor, Roma Makan Malam di Olimpico  

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/11/rayakan-rekor-roma-makan-malam-di.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Rayakan Rekor, Roma Makan Malam di Olimpico  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Rayakan Rekor, Roma Makan Malam di Olimpico  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger