Townsend Harap Soldado Makin Tajam  

Written By Unknown on Jumat, 13 Desember 2013 | 09.55

Pesepak bola Tottenham Roberto Soldado mencetak gol lewat tendangan penalti ke gawang Anzhi Makhachkala dalam pertandingan Liga Eropa grup K di White Hart Lane, London, Inggris, Kamis (12/12). AP/Kirsty Wigglesworth

TEMPO.CO, London - Pemain gelandang Tottenham Hotspur, Andros Townsend, berharap Roberto Soldado semakin tajam di pertandingan berikutnya. Soldado menyumbangkan tiga gol dalam kemenangan 4-1 Spurs atas Anzhi Makhachkhala, dalam pertandingan terakhir penyisihan Grup K Liga Europa di Stadion White Hart Lane, Jumat, 13 Desember 2013, dinihari tadi.

"Semua orang sangat senang dengan Soldado. Dia mencetak gol sebanyak yang dia inginkan. Semoga dia bisa melanjutkan dan menunjukkan kualitas dirinya," kata Townsend kepada BBC seperti dilansir Sports Mole.

Soldado memulai laga dengan catatan absen mencetak gol dalam lima pertandingan terakhir. Pemain asal Spanyol itu terakhir kali membobol gawang lawan terjadi ketika Spurs menang 1-0 atas Hull City pada 27 Oktober lalu.

Akan tetapi, Soldado sukses memperlihatkan kualitasnya ketika menghadapi Anzhi. Soldado mencetak hat-trick pertamanya untuk The Lilywhites. Mantan pemain Getafe dan Valencia itu telah membukukan Sembilan gol dalam 16 pertandingan bersama Spurs di semua kompetisi musim ini.

Spurs tentu berharap ketajaman Soldado berlanjut pada akhir pekan ini. Tim asuhan Andre Villas-Boas akan menghadapi tim penghuni peringkat kedua klasemen sementara Liga Primer Inggris, Liverpool, Minggu, 15 Desember 2013.

SPORTS MOLE | ANTONIUS WISHNU

Berita terpopuler:
Thailand Remukkan Indonesia 4-1
Casillas Hijrah ke Arsenal pada 2014?
MU Bisa Kalahkan Siapapun di Liga Champions
Napoli Tersingkir, Pemain Tetap Bangga
Mertesacker: Arsenal Tak Takut Bertemu Tim Besar


Anda sedang membaca artikel tentang

Townsend Harap Soldado Makin Tajam  

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/12/townsend-harap-soldado-makin-tajam.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Townsend Harap Soldado Makin Tajam  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Townsend Harap Soldado Makin Tajam  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger