Nonton Langsung Inter, Thohir: Banyak Tekanan  

Written By Unknown on Senin, 02 Desember 2013 | 09.55

Presiden baru Inter Milan terpilih, Erick Thohir berpose di Milan, Italia, (15/11). Erick Thohir menggantikan kedudukan Massimo Moratti yang telah memiliki Inter Milan selama 18 tahun. (AP Photo/Antonio Calanni)

TEMPO.CO, Milan - Erick Thohir hadir untuk pertama kalinya menyaksikan pertandingan Inter Milan secara langsung di Stadion Giuseppe Meazza, ketika Inter menghadapi Sampdoria Ahad lalu. Presiden anyar Inter itu mengutarakan lebih banyak tekanan ketika melihat timnya berlaga secara langsung di stadion tersebut.

"Hari ini pertandingan pertama saya di Meazza sebagai Presiden (Inter Milan). Rasanya berbeda ketika saya menonton pertandingan dari layar kaca," kata pengusaha asal Indonesia itu kepada Inter Channel, seperti dilansir Football Italia. "Saya merasa lebih banyak tekanan ketika berada di sini (stadion)."

Akan tetapi, Thohir harus puas melihat timnya meraih satu poin. Inter ditahan imbang Sampdoria dengan skor 1-1. Pengusaha berusia 43 tahun itu memberi masukan kepada para pemain Inter untuk berjuang di sepanjang pertandingan demi meraih kemenangan.

"Anda akan menang ketika Anda bersatu, dan kami ingin menang pada hari ini," ujar Thohir. "Kami semua menderita bersama-sama. Tapi bakat saja tidak cukup, Anda harus berjuang di sepanjang pertandingan."

Meski begitu, Thohir tetap memberikan tepuk tangan kepada timnya setelah peluit panjang berbunyi. "Giuseppe Meazza sangat indah, tapi perlu beberapa perbaikan. Forza Inter!" katanya.

FOOTBALL ITALIA | ANTONIUS WISHNU

Berita terpopuler:
Liverpool Tersungkur di Kandang Hull
Jenazah Salomon Begondo Masih di Tangerang
Spurs Tahan Imbang MU 2-2
Manchester City Bungkam Swansea 3-0
Dominasi Laga, MU Masih Ditahan Imbang Spurs


Anda sedang membaca artikel tentang

Nonton Langsung Inter, Thohir: Banyak Tekanan  

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/12/nonton-langsung-inter-thohir-banyak.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Nonton Langsung Inter, Thohir: Banyak Tekanan  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Nonton Langsung Inter, Thohir: Banyak Tekanan  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger