MU Gelontorkan 50 juta Untuk Kontrak Baru Rooney

Written By Unknown on Minggu, 15 Desember 2013 | 09.55

TEMPO.CO, Manchester - Manajemen Manchester United (MU) berencana menggelontorkan dana sebesar 50 juta pound sterling atau setara dengan Rp 881 miliar untuk memperbarui kontrak penyerang mereka Wayne Rooney. Nantinya durasi kontrak baru tersebut selama empat tahun ke depan. Menurut laporan Daily Mail, Minggu 15 Desember 2013, Chief Eksekutif MU, Ed Woodward kabarnya telah menghubungi agen Rooney, Paul Stretford untuk membicarakan lebih lanjut hal ini.

Beberapa pengamat menilai rencana pembaruan kontrak Rooney merupakan terobosan yang sangat baik, mengingat beberapa waktu sebelumnya banyak rumor yang mengatakan penyerang tim nasional Inggris tersebut sudah tidak betah untuk bermain di Old Trafford. Akhir musim lalu, Rooney bahkan mendapat kritik tajam dari fan MU karena tindakannya yang meminta untuk dijual.

Pelatih MU kala itu, Sir Alex Ferguson bahkan sempat bersitegang dengan permintaan Rooney tersebut. Kabarnya Sir Alex pun sampai tidak saling sapa dengan Rooney hingga akhir masa jabatannya di MU akhir musim lalu.

Sementara itu, manajer MU David Moyes merespon soal kabar yang mengatakan bahwa dirinya akan menjual beberapa pemain MU seperti Rio Ferdinand dan Patrice Evra. "Akankah mereka kami jual? Jika memang ada tawaran yang tepat untuk kedua pemain tersebut, mungkin kami akan mempertimbangkannya," kata Moyes. Kontrak Ferdinand dan Evra memang berakhir musim ini dan manajemen MU belum berniat untuk membicarakan lebih lanjut soal perpanjangan kontrak.

Lebih lanjut Moyes menyebut bahwa selain kedua pemain tersebut, dirinya sedang berdiskusi dengan manajemen MU terkait kinerja Anderson yang gagal tampil mengesankan di musim ini. Moyes juga menyebut bahwa dirinya tertarik untuk mendatangkan pemain Atletico Madrid, Koke, bek Porto Eliaquim Mangala dan bek sayap Everton, Leighton Baines.

DAILY MAIL | GALIH PRASETYO

Berita Terpopuler: 
City Sementara Unggul 2-1 dari Arsenal
Everton Bantai Fulham 4-1
Tekuk Arsenal, City Jaga Rekor Kemenangan Kandang
Soal Fergie, Moyes Tidak Sepakat dengan Roy Keane  
Chelsea Sementara Unggul 2-1 dari Palace

 


Anda sedang membaca artikel tentang

MU Gelontorkan 50 juta Untuk Kontrak Baru Rooney

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/12/mu-gelontorkan-50-juta-untuk-kontrak.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

MU Gelontorkan 50 juta Untuk Kontrak Baru Rooney

namun jangan lupa untuk meletakkan link

MU Gelontorkan 50 juta Untuk Kontrak Baru Rooney

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger