Pato Akan Tinggalkan Corinthians?  

Written By Unknown on Sabtu, 14 Desember 2013 | 15.26

TEMPO.CO, Jakarta - Penyerang klub Liga Brasil, Corinthians, Alexandre Pato dikabarkan siap untuk meninggalkan klub tersebut dalam waktu dekat ini. Mantan penyerang AC Milan ini kabarnya tengah dikaitkan dengan dua klub Liga Inggris, Arsenal dan Tottenham Hotspur.

Meskipun kabar hengkangnya Pato dari Corinthians menjadi headline beberapa surat kabar lokal di Brasil, lewat direktur sepak bola Corinthians, Roberto de Andrade pihak klub membantah adanya berita tersebut.

"Kami bisa bernegosiasi mengenai masa depan Pato. Harus ada klub yang benar-benar tertarik untuk mengontrak Pato dan sejauh ini Pato belum meminta untuk pergi," kata Andrade, Sabtu, 14 Desember 2013.

Ditambahkan Andrade, pihak klub masih sangat membutuhkan jasa Pato. Ketika membeli Pato dari AC Milan sebesar 12 juta poundsterling, Corinthians mengatakan, penampilan klub sangat terbantu. "Ketika kami membeli Pato, itu adalah kesempatan untuk kami dan dia menunjukan penampilan yang hebat," ujarnya.

Pemain bernama lengkap Alexandre Rodrigues da Silva ini memulai kariernya di klub junior Internasional pada 2000 hingga 2006. Ia lalu terbang ke Eropa pada 2007, untuk bergabung bersama AC Milan, di klub berjuluk Rossoneri tersebut, Pato mengemas 51 gol dari 117 penampilan. Di akhir musim lalu, Pato yang baru berusia 24 tahun mengambil keputusan yang cukup mengagetkan beberapa pihak yaitu pindah ke klub di Liga Brasil, Corinthians.

SOCCERWAY.COM | GALIH PRASETYO


Berita Terpopuler:
Krisis Keuangan, Bos Sriwijaya Gadaikan Rumah  
Timnas Indonesia Fokus Hadapi Timor Leste|
Kemenangan atas Villa Harga Mati bagi MU
Klinsmann Perpanjang Kontrak dengan Timnas Amerika  
Hadapi Spurs, Suarez Jadi Kapten Liverpool?  

 


Anda sedang membaca artikel tentang

Pato Akan Tinggalkan Corinthians?  

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2013/12/pato-akan-tinggalkan-corinthians.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pato Akan Tinggalkan Corinthians?  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pato Akan Tinggalkan Corinthians?  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger