Mourinho Miliki Kenangan Khusus pada Eusebio

Written By Unknown on Senin, 06 Januari 2014 | 09.55

TEMPO.CO, London - Kepergian Eusebio, legenda tim nasional Portugal yang memiliki julukan 'Black Panther', Minggu 5 Januari 2014, membuat sepakbola dunia berduka. Ucapan belangsungkawa mengalir deras dari insan sepakbola dunia kepada mantan pemain Benfica tersebut.

Salah satu orang yang memiliki kenangan tersendiri akan Eusebio adalah pelatih Chelsea asal Portugal, Jose Mourinho. Mourinho mengatakan ia pernah mendapat ucapan selamat ulang tahun dari Eusebio saat dirinya masih kanak-kanak.

"Saya telah mengenalnya sejak kecil. Dia pernah bermain melawan ayahku (Felix Mourinho, ayah Jose Mourinho kiper Portugal). Aku bertemu dengannya ketika masih kecil. Pada 26 Januari, hari ulang tahun saya, ia mengucapkan selamat," kata Mourinho, Senin 6 Januari 2014.

Tidak hanya itu, Mourinho mengakui bahwa Eusebio kerap mengirimi dia kemeja, bola atau sepatu sepakbola. Memasuki usai dewasa dan mulai bekerja di Benfica, Mou mengatakan dirinya bertemu  Eusebio beberapa bulan.

"Pertemuan terakhir saya dengan Eusebio di Ukraina, di kejuaraan Eropa setelah ia menjalankan operasi jantung yang pertama," ucap mantan pelatih Inter Milan dan Real Madrid itu.

Sebagai orang yang cukup dekat dengan Eusebio, Mou mengatakan selama hidup pemain yang telah mengoleksi 317 gol bersama Benfica itu menikmati hidupnya, baik di lapangan maupun di luar lapangan.

"Saya mengenalnya dengan baik. Dia menikmati hidupnya. Dia meninggalkan warisan yang besar. Jadi beristirahat dengan damai, Eusebio."

DAILY MAIL | GALIH PRASETYO

Berita Terpopuler:
Kalah Lagi di Kandang, MU Tersingkir dari Piala FA
Babak I: MU Vs Swansea 1-1
Eusebio, Legenda Sepak Bola Portugal Meninggal
Messi Tidak Diturunkan Lawan Elche 
Menang di Debut, Solksjaer Puji Pemain Cardiff  

 


Anda sedang membaca artikel tentang

Mourinho Miliki Kenangan Khusus pada Eusebio

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2014/01/mourinho-miliki-kenangan-khusus-pada.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mourinho Miliki Kenangan Khusus pada Eusebio

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mourinho Miliki Kenangan Khusus pada Eusebio

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger