Ditahan Valencia, Simeone Tak Kecewa  

Written By Unknown on Rabu, 08 Januari 2014 | 09.55

TEMPO.CO, Valencia - Atletico Madrid harus merelakan kemenangan yang berada di depan mata sirna setelah kebobolan di masa injury time. Los Rojiblancos harus puas meraih hasil imbang 1-1 dengan Valencia dalam pertandingan leg pertama babak delapan besar Copa del Rey di Stadion Mestalla, Rabu, 8 Januari 2014, dinihari tadi.

Meski hanya membawa pulang hasil imbang, pelatih Diego Simeone mengaku tatap puas. Pelatih asal Argentina itu menilai ini adalah hasil yang adil bagi kedua tim.

"Hasil pertandingan sangat penting. Valencia memiliki pemain yang sangat bagus. Valencia tim yang hebat. Mereka harus bersaing untuk meraih posisi ketiga klasemen," kata Simeone. "Valencia tampil menyerang. Hasil (imbang) sangat penting. Kedua tim memiliki peluang lolos yang sama besar."

Selain memuji performa tim lawan, Simeone juga menyanjung penampilan kiper Thibaut Courtois dan Raul Garcia. Meski kebobolan di menit akhir laga, Courtoius mencatatkan empat penyelamatan gemilang. Sedangkan Garcia adalah pencetak gol Atletico di menit ke-72.

"Level Courtouis selalu berada dalam yang terbaik," ujar Simeone. "Raul adalah pemain dengan usaha yang mengerikan. Dia pemain hebat."

Atletico akan ganti menjamu Valencia di Vicente Calderon, 23 Januari mendatang. Namun, tiga hari sebelumnya, Atletico harus menghadapi Barcelona. Meski demikian, Simeone optimistis timnya tak akan kehilangan konsentrasi melawan Valencia.

AS | ANTONIUS WISHNU

Berita terpopuler:
PSG Tertarik Rekrut Bek Tottenham Hotspur
Vidic Tak Berharap Perpanjang Kontrak di MU
Barcelona Minus Xavi dan Alves di Copa del Rey
Radja Nainggolan Selangkah Lagi Berkostum AS Roma
Sneijder: Galatasaray Tidak Takut Hadapi Chelsea


Anda sedang membaca artikel tentang

Ditahan Valencia, Simeone Tak Kecewa  

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2014/01/ditahan-valencia-simeone-tak-kecewa.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ditahan Valencia, Simeone Tak Kecewa  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ditahan Valencia, Simeone Tak Kecewa  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger