Ejek Fan Tottenham, Walcott Terancam Kena Sanksi  

Written By Unknown on Senin, 06 Januari 2014 | 09.55

Dengan ditandu oleh tim medis, Theo Walcott memberi tanda 2-0 kepada pendukung Totenham saat Arsenal berhasil kalahkan Tottenham 2-0 dilaga Piala FA di stadion Emirates di London, (4/1). REUTERS/Dylan Martinez

TEMPO.CO, London - Gelandang tim nasional Inggris dan Arsenal, Theo Walcott, terancam kena sanksi dari federasi tertinggi sepak bola Inggris (FA) akibat ulahnya mengejek fan Tottenham Hotspur saat ia ditandu keluar karena cedera.

Walcott terekam kamera bertindak provokatif dengan mengangkat kedua tangannya menyimbolkan angka 2-0, hasil pertandingan Arsenal melawan Tottenham, Minggu, 5 Januari 2014. FA menganggap perbuatan Walcott tersebut masuk dalam kategori tindakan berlebihan dan bersifat provokatif.

FA kabarnya akan menjatuhkan sanksi kepada Walcott berupa denda sebesar 25.000 pound sterling. Namun, pelatih Arsenal, Arsene Wenger, mengatakan bahwa apa yang dilakukan Walcott kepada fan Tottenham adalah reaksi karena pelemparan koin yang dilemparkan fan klub yang bermarkas di stadion White Hart Lane tersebut.

"Tim medis Arsenal mengatakan bahwa banyak koin yang dilemparkan oleh fan Spurs ke arah Walcott, dan tim medis harus berupaya melindunginya. Mungkin itu jadi alasan mengapa Walcott melakukan hal itu," ucap Wenger, Senin, 6 Januari 2014.

Hal berbeda justru dikatakan pelatih sementara Tottenham Hotspur, Tim Sherwood. Menurut Sherwood, apa yang dilakukan Walcott ialah murni tindakan olok-olok yang ditujukan ke fan Spurs.

DAILY MAIL | GALIH PRASETYO

Berita Terpopuler:
Kalah Lagi di Kandang, MU Tersingkir dari Piala FA
Babak I: MU Vs Swansea 1-1
Eusebio, Legenda Sepak Bola Portugal Meninggal
Messi Tidak Diturunkan Lawan Elche
Menang di Debut, Solksjaer Puji Pemain Cardiff  

 


Anda sedang membaca artikel tentang

Ejek Fan Tottenham, Walcott Terancam Kena Sanksi  

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2014/01/ejek-fan-tottenham-walcott-terancam.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ejek Fan Tottenham, Walcott Terancam Kena Sanksi  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ejek Fan Tottenham, Walcott Terancam Kena Sanksi  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger