Moyes: Mata Bikin MU Lebih Kreatif

Written By Unknown on Rabu, 29 Januari 2014 | 09.55

David Moyes berpose bersama pemain barunya Juan Mata saat memamerkan kostumnya bernomor punggung 8 di lapangan latihan Carrington di Manchester, Inggris, (27/1). REUTERS/Phil Noble

TEMPO.CO, Manchester - Manajer Manchester United, David Moyes, memuji penampilan debut Juan Mata saat timnya mengalahkan Cardiff City 2-0, di Old Trafford, Rabu dinihari, 29 Januari 2014. Meskipun tak membuat gol, Mata membuat satu assist untuk gol kedua MU yang dibukukan oleh Ashley Young.

"Mata membuat kami sedikit lebih kreatif," kata Moyes. "Dia bermain dengan baik. Kami tahu pemain hebat seperti dia sangat jarang. Kami bertahan tanpa kebobolan, mencetak gol, pulihnya beberapa pemain, dan memberikan debut kepada Mata."

Pulih dari cedera hamstring, Van Persie langsung dipercaya sebagai starter. Hasilnya Van Persie mencetak gol pembuka MU ke gawang Cardiff. Adapun Roonye yang baru pulih dari cedera selangkangan. Meskipun tak membuat gol, Rooney beberapa kai membuat peluang emas.

Selain karena kehadiran Mata, kata Moyes, pulihnya Van Persie dan Rooney menjadi salah kunci kemenagan MU. Alasannya, dia menambahkan, keberadaan kedua pemain itu menambah rasa percaya diri pemain lain. "Kembalinya Robin van Persie dan Wayne Rooney membuat perbedaan besar," ungkap Moyes.

Namun, kemenangan ini belum bisa mendongkrak posisi MU di klasemen Liga Primer. The Red Devils masih tertahan di posisi ketujuh dengan 40 poin dari 23 pertandingan, tertinggal 12 poin dari pemuncak klasemen Arsenal.

SPORTS MOLE | JOKO

Berita Terpopuler:
Garuda Sponsor Resmi Kostum Latihan Liverpool
Fakta dan Data Southampton Vs Arsenal
Lawan Espanyol, Madrid Andalkan Jese Rodriguez
Gandeng Puma, Arsenal Pecahkan Rekor Sponsor
Pintu Keluar Terbuka untuk Toni Kroos


Anda sedang membaca artikel tentang

Moyes: Mata Bikin MU Lebih Kreatif

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2014/01/moyes-mata-bikin-mu-lebih-kreatif.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Moyes: Mata Bikin MU Lebih Kreatif

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Moyes: Mata Bikin MU Lebih Kreatif

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger